Stories Artist

Hot Video

Uang Dipegang Roro Fitria, Andre Irawan Disebut Susah Kasih Duit ke Anak

Anak sulung Andre Irawan buka suara soal perseteruan ayah dan ibu sambungnya.

Nur Khotimah
Rabu, 21 September 2022 | 05:00 WIB
Roro Fitria dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Adi pendapat antara Roro Fitria dan sang suami, Adre Irawan, sepertinya masih belum menemukan titik terang. Terkini, anak sulung Andre Irawan ikut buka suara soal perseteruan sang ayah dengan Roro Fitria.

Anak sulung Andre Irawan yang bernama Wildan menyebut uang sang ayah dipegang sepenuhnya oleh Roro Fitria, sehinga kesulitan untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya. Kalaupun bisa memberi, itu diberikan secara diam-diam tanpa sepengetahuan Roro Fitria.

"Itu ayah mingguan selalu ngasih, nah tapi pas semenjak sam Nyai ayah ngasih tapi diam-diam dari Nyai," ujar Wildan dikutip dari video yang tayang di kanal Youtube Insert Today, Selasa (20/9/2022).

Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)
Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

"Karena setahu saya ayah kalau ada duit, duitnya tuh dipegang Nyai semua jadi ayah mau ngasih ke anak-anaknya juga susah," lanjutnya.

Diketahui pula bahwa Andre Irawan mengaku mengalami kerugian dalam usaha hingga harus menutp bengkelnya. Roro Fitria lantas memberikan bantahan jika Andre Irawan rugi dan gulung tikar karena dirinya.

"Itu benar-benar fitnah ya, yang terjadi faktanya adalah tutup benar karena Nyai tidak mau support modal lagi," ucap Roro.

Roro Fitria pun tak habis pikir mengetahui suaminya menceritakan hal yang berbeda dari kenyataan yang ia ketahui.

Untuk ulasan lebih lengkap, simak video di atas sampai habis ya!

Tags # andre irawan # roro fitria # anak sulung andre irawan

Hot Video

Berita Terkini