Hot Video

Mayang Terciduk Ngevape Auto Disamakan dengan Fuji: Baru Coba-coba

Para fans Fuji kemudian mengungkit momen saat Fuji dihujat karena menghirup vape.

Ade Wismoyo
Senin, 19 September 2022 | 07:00 WIB
Fakta Perkuliahan Mayang (Instagram/maayang.lucyana)

Matamata.com - Pada awal bulan Januari 2022 lalu, publik sempat dikejutkan dengan beredarnya video Fuji yang sedang mengisap vape.

Akibatnya, Fuji dituding fans Mayang sebagai perempuan tidak benar. Tidak hanya itu, fans Mayang juga mengelu-elukan idolanya lebih baik ketimbang Fuji.

"Fans dan antek-anteknya ngatain si F cewek gak bener karena nge-vape," tulis caption yang disertakan.

Mayang keciduk nge-vape (TikTok/@danuputraab)
Mayang keciduk nge-vape (TikTok/@danuputraab)

Kendati demikian, Mayang baru-baru ini keciduk tengah memegang vape kala pargoy TikTok bersama teman-temannya.

Hal ini sontak membuat netizen, terutama fans Fuji, emosi lantaran Mayang tidak sebaik yang dielu-elukan oleh fansnya. 

"Eh junjungannya nge-vape juga ternyata," sambungnya.

Cuplikan unggahan video Mayang keciduk memegang vape ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 363 ribu jumlah tayangan.

"Apapun makanannya, tetep ludah sendiri minumannya," tulis akun TikTok @danuputraab, dikutip pada Kamis (15/9/2022). 

Fuji nge-vape (YouTub/TT Studio)
Fuji nge-vape (YouTub/TT Studio)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ya ampun Mayang," tulis seorang netizen, "Dia itu baru coba-coba," ujar netizen lain, "Bukan Fuji doang berarti ya," ucap netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Fuji sebelumnya sempat emosi lantaran kebiasaannya mengisap vape diributkan oleh netizen.

"Kenapa jadi ribut soal vape sih, aku dari dulu udah nge-vape. Tolonglah, aku juga pakai uangku sendiri kok," tutur Fuji.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Tags # mayang # fuji # ngevape

Hot Video

Berita Terkini