Stories Artist

Hot Video

Cuitan Keisya Levronka Dibalas Netizen Malaysia, Mak Jleb Banget

Cuitan Keisya Levronka dibalas netizen Malaysia dan diminta jangan menyanyi lagi di sana. Simak videonya!

Yohanes Endra
Jum'at, 16 September 2022 | 20:47 WIB
Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)

Matamata.com - Nama penyanyi muda kelahiran Malang, Keisya Levronka lagi-lagi menjadi omongan publik. Terutama setelah dirinya berulang kali menyanyikan lagunya berjudul Tak Ingin Usai yang justru dianggap sebagai kegagalan.

Tak hanya live secara langsung di konser sampai acara televisi, penampilan Keisya dinilai tidak memuaskan oleh penonton. Hal ini lantaran dirinya tidak bisa mencapai nada tinggi pada bagian lagunya tersebut.

Berbagai kritikan dan saran pun dilayangkan kepada Keisya, mulai dari Ivan Gunawan sampai netizen. Semuanya berasal dari Indonesia hingga ia diundang khusus untuk menyanyi di Malaysia.

Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)
Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)

"Hari ini ke Malaysia lagi, buat nyanyi lagi," tulis Keisya Levronka di Twitter pada Sabtu (10/9/2022) pekan lalu. Sampai Kamis (15/9/2022), cuitannya ini mendapatkan sekitar 2,8 ribu likes dari warganet.

Pada awalnya, tampaknya Keisya ingin membagikan bahwa ia akan menyanyi di negara tetangga tersebut. Apalagi ia diundang ke sana untuk menerima penghargaan dari acara Anugerah Industri Muzik (AIM) yang ke-23.

Sekali lagi, ia menyanyikan single miliknya yang populer, Tak Ingin Usai. Bukannya mendapatkan apresiasi, dirinya kembali mendapatkan kritikan pedas dari netizen Malaysia, termasuk cuitan berikut.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Tags # keisya levronka # cuitan keisya levronka # twitter keisya levronka

Hot Video

Berita Terkini