Stories Artist

Hot Video

Berbulan-bulan Tak Digaji, Ini Alasan Sopir Angelina Sondakh Tetap Setia

Sopir Angelina Sondakh punya alasan mulia di balik keputusannya tetap bekerja untuk sang artis.

Nur Khotimah
Rabu, 14 September 2022 | 21:51 WIB
Angelina Sondakh. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Angelina Sondakh mengalami masa-masa sulit hingga tak bisa menggaji karyawan dan ditinggalkan beberapa pegawai. Tapi ada satu sopir Angelina Sondakh yang tetap setia bekerja untuk sang artis meski berbulan-bulan tak digaji.

Sopir Angelina Sondakh yang bernama Igna itu adalah sosok yang juga merawat Keanu Massaid selama Angelina Sondakh dipenjara karena kasus korupsi. Ia menjadi satu-satunya karyawan yang bertahan bekerja untuk Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

"Ketika aku sudah nggak sanggup lagi bayar gaji, akhirnya tinggal satu orang," cerita Angelina Sondakh kepada Zaskia Sungkar dalam podcast YouTube The Sungkars yang tayang Senin (12/9/2022).

"Igna itu aku pernah bilang 'Ibu nggak punya duit, gaji kamu gimana?' 'Nggak papa Bu, nggak papa'," lanjut Angelina Sondakh.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh mengaku sempat tidak menggaji Igna selama 3 bulan berturut-turut. Igna tak pergi karena alasan mulia, yakni menjaga janjinya dengan almarhum Adjie Massaid untuk setia kepada Angie dan Keanu.

"Bulan depannya lagi 'Masih belum ada nih. Udah kamu kalo mau ambil kerjaan di tempat lain silakan. Nanti Ibu cari jalan. Apa Keanu masuk pesantren', dia bilang 'Enggak lah Bu, saya sudah janji sama almarhum'," tutur Angelina Sondakh.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # angelian sondakh # sopir angelina sondakh # adjie massaid

Hot Video

Berita Terkini