Stories Artist

Hot Video

Angelina Sondakh Nangis Anaknya Beli Sepatu Diskonan: Bergaya Sesuai Dompet

Meski sejatinya tidak ada yang salah dengan membeli sepatu diskonan, Angelina Sondakh justru menangis saat mendengar cerita anaknya.

Ade Wismoyo
Minggu, 11 September 2022 | 06:00 WIB
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

Matamata.com - Keanu Massaid menceritakan masa lalunya ketika ia kesulitan membeli sepatu sepak bola. Ia mengaku tak mampu membeli sepatu seperti Ronaldo yang ia inginkan sehingga harus mencari sepatu diskonan.

"Aku kan lihat-lihat di toko sepatu, nah itu harganya pada mahal-mahal banget. Terus aku lihat sepatunya si Ronaldo kan, terus aku kayak, pengin beli gitu tapi mahal banget. Jadi aku beli yang diskon 20 persen," kata Keanu Massaid.

Angelina Sondakh rayakan ulang tahun Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)
Angelina Sondakh rayakan ulang tahun Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

Pengakuan Keanu tersebut dinilai cukup ironis karena sang ibu, Angelina Sondakh dulunya nyaris mempunyai segalanya secara materi, tapi sekarang keadaan berbalik.

Meski sejatinya tidak ada yang salah dengan membeli sepatu diskonan, Angelina Sondakh justru menangis saat mendengar cerita anaknya. Ia mengaku kecewa lantaran tak bisa memberikan yang terbaik untuk Keanu.

"Sedih lah ya. Saya tu sebenernya pengin Keanu mendapatkan yang terbaik karena aku tahu Keanu pengin banget main bola. Dari masih kecil tu dia juara bahkan dia dapat beasiswa ke Barcelona, tapi aku nahan gitu kan. Karena mungkin aku selalu mengingat mas Adjie Massaid, tapi kok Keanu suka main bola dan ternyata bintang lapangan, striker yang handal," ujar Angelina Sondakh.

Sederet netizen lantas mengutarakan berbagai komentar untuk pengakuan Keanu Massaid dan Angelina Sondakh. Ada yang terharu, tapi ada juga yang memberikan kritik karena Angelina dinilai kurang bersyukur dan tidak bergaya sesuai dompet.

Angelina Sondakh rayakan ulang tahun Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)
Angelina Sondakh rayakan ulang tahun Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

"Biasa ajah, aku juga mak-mak pemburu discont, emang kenapa gitu, hinaaa, kalau beli sepatu discont, bergayalah sesuai isi dompet, jangan bergaya tapi dompet kosong, itulah yang akan memicu korupsi," komentar netizen.

"Kurang bersukur," timpal netizen yang lain.

"Mau beli harga murah ato diskonan ga masalah, yang penting uang halal," ujar netizen lainnya.

"Semoga jadi anak yang sukses, kasihan ditinggal bapaknya, ditinggal ibunya pas masih kecil," imbuh netizen.

Ulasan selengkapnya bisa disinak lewat video di atas ya!

Tags # keanu massaid # angelina sondakh # ulang tahun keanu massaid

Hot Video

Berita Terkini