Stories Artist

Hot Video

Baim Wong Dikecam gara-gara Ekspos Identitas Siswa Berkutu yang Viral

Netizen geram dengan aksi Baim Wong membuat konten bersama siswa berkutu yang viral.

Nur Khotimah
Rabu, 07 September 2022 | 09:34 WIB
Baim Wong. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Baim Wong kembali membuat konten soal fenomena yang viral. Kali ini, Baim Wong mengajak siswa berkutu yang viral untuk membuat konten Instagram dan YouTube.

Seperti biasanya, suami dari Paula Verhoeven ini mendatangi langsung siswa tersebut di rumahnya. Tak hanya bertemu dengan siswa bernama Tamara, ia juga berbincang dengan keluarganya, terutama sang Ibunda.

Momen pertemuan itu diabadikan dalam bentuk video yang kemudian Baim unggah di channel YouTube miliknya. Tak hanya satu, ia membaginya menjadi beberapa konten video di YouTube.

Baim Wong. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Baim Wong. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Salah satunya adalah video berjudul Tamara Banyak Kutu Karena Gak Keurus dari Kecil, Ibunya Sibuk Mencari Nafkah untuk Hidup. Video ini diunggah oleh Baim pada Senin (5/9/2022) kemarin.

Walaupun mungkin awalnya berniat baik dan hanya membantu, cara Baim Wong ini dianggap tidak sesuai oleh warganet. Apalagi sebelumnya sang Ibu guru dinilai berusaha untuk tidak membeberkan identitas siswanya.

Nama Baim Wong pun menjadi trending topic di Twitter sejak Selasa (6/9/2022) ini. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan responnya terhadap video yang Baim sebarkan.

Misalnya, ada pemilik akun Twitter @riyanwahyudi yang mengecam cara Baim Wong memperlihatkan identitas dari siswa yang viral tersebut. Cuitan bahkan sudah mencapai 45 ribu likes dari warganet.

Selain itu, cuitan tersebut memunculkan banyak respon dari pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit yang menyayangkan cara Baim Wong memanfaatkan beberapa orang dengan kekurangan finansial selama ini melalui konten.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # baim wong # fenomena yang viral # siswa berkutu yang viral

Hot Video

Berita Terkini