Hot Video

Nicholas Sean Tuai Simpati usai Ngaku Capek Hidup: Punya Trauma Pasti

Nicholas Sean lagi-lagi membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Nur Khotimah
Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:01 WIB
Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

Matamata.com - Nicholas Sean menyampaikan pengakuan yang cukup mengejutkan soal semangatnya dalam menjalani hidup. Ternyata anak Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama itu mengaku sudah lelah hidup.

"Saya juga kalau kalau bisa pilih nggak hidup, saya tetep pilih nggak hidup sih," kata Nicholas Sean.

Dia mengatakan bahwa sudah lelah menjalani hidup. Hanya saja, Nicholas Sean tidak punya pilihan selain bertahan hidup.

Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)
Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

"Karena banyak kesibukan. Cuma kayak nggak ada pilihan kan. Maksudnya saya kita kan sudah lahir, saya jalanin aja. Saya hanya capek gitu buat hidup. Jika saya punya pilihan, saya ingin memilih tidak dilahirkan," sambungnya lagi.

Kini, lelaki 23 tahun itu berusaha menikmati hidup. Dia juga berupaya tidak menyusahkan orang lain.

"Tapi karena saya sekarang di sini, saya akan melakukan apapun yang bisa aku lakukan. Intinya yah yang penting jangan jadi beban saja buat orang. Saya selesaikan bagian saya, kumpulin duit atau apa, atau kerja. Lalu kalau saya meninggal, saya akan memberikannya kepada keluarga saya saja," imbuhnya.

Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)
Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

Semenjak diunggah di akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (15/8/2022), potongan video Nicholas Sean ini langsung menuai beragam respons netizen.

"Dia itu trauma broken home. Butuh perhatian ibu dan ayahnya. Padahal sudah dewasa tapi masalah trauma nggak bisa hilang," timpal lainnya. "Punya trauma nih pasti," imbuh lainnya. "Betapa hancur di dalam. Kasihan sih," tambah netizen lainnya.

Selengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Tags # nicholas sean # anak ahok # video nicholas sean

Hot Video

Berita Terkini