Stories Artist

Hot Video

Ngopi di Rumah Raffi Ahmad, Cangkirnya Bikin Tamu Bengong: Gue Terhormat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membuat publik terkejut karena memakai busana serta barang sehari-hari yang harganya tak biasa.

Ade Wismoyo
Minggu, 14 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Cangkir kopi di rumah Raffi Ahmad membuat salah satu tamu yang berkunjung takjub. Bahkan, sang tamu merasa sangat terhormat ketika disuguhi kopi menggunakan cangkir tersebut.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang kaya raya usai sukses berkarier di dunia hiburan dan bisnis. Jadi tidak berlebihan jika publik memberikan julukan Sultan Andara untuknya.

Sebagai "Sultan", kehidupan sehari-hari Raffi Ahmad pun kerap menjadi sorotan. Begitu pula dengan busana dan perlengkapan yang biasa digunakan suami Nagita Slavina itu.

Cangkir kopi di rumah Raffi Ahmad. (TikTok/@ruparupastory)
Cangkir kopi di rumah Raffi Ahmad. (TikTok/@ruparupastory)

Terbukti, Raffi dan Nagita Slavina kerap membuat publik terkejut karena memakai busana serta barang sehari-hari yang harganya tak biasa. Seperti cangkir kopi di rumahnya yang satu ini.

Melansir akun TikTok @ruparupastory, salah satu tamu Raffi Ahmad dibuat takjub dengan cangkir kopi di rumah ayah dua anak tersebut. Sebab, cangkir itu merupakan produk rumah mode Hermes.

"Emang beda kalau ngopi di rumah 'Sultan', dikasihnya gelas Hermes. Luar biasa. Gue terhormat banget," kata sang tamu seperti melansir akun TikTok @ruparupastory, Sabtu (13/8/2022).

Raffi Ahmad dan Rayyanza (Instagram/@arosadi)
Raffi Ahmad dan Rayyanza (Instagram/@arosadi)

Mendengar celetukan sang tamu, Raffi Ahmad yang sedang sibuk dengan ponselnya hanya memberikan senyuman tipis. Ayah dua anak itu santai ketika digoda oleh tamunya tersebut.

Di kolom komentar, netizen tentu saja ramai ikut menyoroti cangkir kopi di rumah Raffi Ahmad yang berasal dari rumah mode Hermes. Mereka menuliskan beragam komentar bernada takjub.

"Biar ndak pake gula tetap manis," kata netizen. "Masya Allah cangkirnya Hermes," imbuh yang lain. "Kalau pakai cangkir Hermes, kopi pahit jadi manis enggak ya," celetuk netizen lagi.

"Kalo pas dicuci terus pecah gimana ya," tulis netizen penasaran. "Kopi lingong gelasnya Hermes, itu rasa berubah jadi Americano," tutur lainnya. "Rasanya beda gak kopinya," pungkas yang lain.

Sementara itu, harga cangkir tea set Hermes berbahan porcelain diketahui cukup mahal. Salah satu tea set yang hampir mirip dengan milik Raffi Ahmad dibanderol seharga sekitar Rp19 juta di situs resmi Hermes.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Tags # raffi ahmad # nagita slavina # sultan # hermes

Hot Video

Berita Terkini