Hot Video

Sikap Rizky Billar usai Acara 'Lapor Pak Sidak Bandung' Curi Perhatian

Viral video Rizky Billar saat menjadi bintang tamu acara "Lapor Pak Sidak Bandung".

Nur Khotimah
Rabu, 03 Agustus 2022 | 18:50 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Acara "Lapor Pak Sidak Bandung" ikut dimeriahkan oleh Rizky Billar sebagai bintang tamu hari kedua yang syuting pada 31 Juli 2022. Sikap Rizky Billar usai acara tersebut rupanya mengundang perhatian netizen.

Dalam video yang beredar, Rizky Billar nampak ikut bergabung dengan pengisi acara lain untuk berpamitan dengan penonton yang hadir untuk menyaksikan secara langsung. Ia lantas ikut mundur begitu acara selesai.

Rizky Billar nampak menyalami satu per satu seniornya yang menjadi pengisi tetap acara "Lapor Pak". Seperti di antaranya ada Wendy Cagur, Gilang Gombloh, hingga Surya Insomnia.

Rizky Billar di acara Lapor Pak Sidak Bandung. (Instagram/@laporpak_trans7)
Rizky Billar di acara Lapor Pak Sidak Bandung. (Instagram/@laporpak_trans7)

Suami Lesti Kejora itu begitu sopan membungkukan badannya sembari bersalaman dengan sesama pengisi acara. Ia juga terlihat mengapresiasi para seniornya dengan menepuk punggung mereka.

"MasyaAllah best banget attitude-nya @rizkybillar," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @billar.edit, dilansir Selasa (2/8/2022).

Video yang menyoroti attitude Rizky Billar itu dibagikan pada Minggu (31/7/2022) dan sudah ditonton ratusan ribu kali hingga hari ini, Selasa (2/8/2022). Ratusan komentar juga diberikan oleh netizen.

Attitude Rizky Billar di acara Lapor Pak Sidak Bandung jadi sorotan. (TikTok/@billar.edit)
Attitude Rizky Billar di acara Lapor Pak Sidak Bandung jadi sorotan. (TikTok/@billar.edit)

Tak sedikit netizen yang ikut salut dengan sikap Rizky Billar usai mengisi acara "Lapor Pak Sidak Bandung". Ada juga netizen yang bahkan menyamakan attitude Rizky Billar dengan Raffi Ahmad.

"Masya Allah," puji netizen. "Masya Allah Papa Bi sopan sekali, panas banyak yang mencintai," ujar yang lain salut. "Masya Allah, semoga Papa Bi selalu disayang senior-seniornya," harap netizen.

Simak video lengkapnya dalam tayangan di atas, ya!

Tags # rizky billar # lapor pak sidak bandung # sikap rizky billar

Hot Video

Berita Terkini