Hot Video

Ahmad Dhani Daftarkan Berkas ke Pengadilan Agama, Ternyata Ini Alasannya

Ahmad Dhani sama-sama mengajukan berkas bersama Mulan Jameela.

Nur Khotimah
Jum'at, 22 Juli 2022 | 22:00 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela daftarkan berkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak pengadilan pun membeberkan lebih detail perihal berkas yang didaftarkan oleh Ahmad Dhani dan sang istri.

Taslimah selaku juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan informasi tersebut. Dalam salah satu tayangan di kanal YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS pada 15 Juli 2022, Taslimah memberikan penjelasan soal berkas yang didaftarkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"DAP pemohon satu, MJ pemohon dua," ujar Taslimah.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Namun dalam lanjutan keterangannya, Taslimah memastikan bahwa berkas perkara yang didaftarkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bukan berbentuk gugatan. Melainkan permohonan soal asal usul anak hasil perkawinan mereka.

"Mengajukan atau memohon pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar anak yang dilahirkan dalam perkawinan mereka dinyatakan sebagai anak keduanya," jelas Taslimah.

Taslimah menerangkan permohonan asal usul anak yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bertujuan agar anak mereka tercatat secara jelas di administrasi negara.

Sehingga saat dewasa, anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa didata untuk kebutuhan administrasi kependudukan, pendidikan, dan pengurusan paspor.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

"Anak hasil perkawinan asal usulnya harus jelas," papar Taslimah.

Disampaikan juga oleh Taslimah bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Juni 2022.

Lebih lanjut, sidang permohonan asal usul anak yang dilayangkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kabarnya akan dilaksanakan hari ini, Kamis (21/7/2022).

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Tags # ahmad dhani dan mulan jameela daftarkan berkas ke pengadilan agama # ahmad dhani # mulan jameela

Hot Video

Berita Terkini