Hot Video

Naik Pesawat Bisnis, Melanie Subono Bongkar Perilaku Buruk Sosok Terkenal

Melanie Subono sebut sosok terkenal itu punya nama besar.

Nur Khotimah
Kamis, 21 Juli 2022 | 03:00 WIB
Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Matamata.com - Pengalaman kurang menyenangkan dialami oleh Melanie Subono saat naik pesawat kelas bisnis belum lama ini. Yang mana, Melanie Subono menyentil sosok terkenal karena perilakunya dinilai buruk.

"Tadi di pesawat gue duduk disamping seorang yang sangat dikenal, dikenal banget kok namanya. Nama besar. Duduk di kelas bisnis," kata Melanie Subono dikutip dari dari Instagram, Selasa (19/7/2022).

Putri dari promotor kondang Adrie Subono itu menjelaskan secara rinci apa saja yang dilakukan sosok terkenal tersebut selama penerbangan.

"Sepanjang perjalanan di udara HP nggak dimatiin. Gak usah diskusi soal teknis, ini ngomong soal peraturan," tulis Melanie Subono.

Melanie Subono Spill Perilaku Buruk Sosok Terkenal di Pesawat. (Instagram/melaniesubono)
Melanie Subono Spill Perilaku Buruk Sosok Terkenal di Pesawat. (Instagram/melaniesubono)

"Dikasih makan, ambil, taruh, nggak ada ucapan makasih atau apa kek. Dicek/ditanya boarding pass, dijawab, 'Kok kayak kereta api,' tapi bukan pake nada bercanda, nyerahin pun dengan cara nggak sopan," lanjutnya.

Penyanyi 45 tahun itu mengatakan bahwa sosok tersebut sibuk mengecek nama-nama yang berhubungan dengan politik.

Melanie Subono lebih lanjut menyayangkan karena menurut pramugari, si figur publik tersebut sudah biasa berperilaku demikian.

Melanie Subono. (Youtube/MelaneyRicardo)
Melanie Subono. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Nah yang bikin gue sedih bukan cerita tadi tapi bahwa saat gue ngobrol sama pramugari dll, mereka jawab, 'Itu biasa mbaaa,'" ungkap Melanie.

Melanie Subono terus melontarkan kritik atas perilaku sosok yang dimaksud karena dianggap telah merendahkan orang lain.

Banyak yang penasaran siapa sosok terkenal yang dimaksud Melanie Subono karena dalam foto, wajahnya sengaja disensor dengan coretan.

Simak video lengkapnya dalam tayangan di atas, ya!

Tags # melanie subono # pesawat kelas bisnis # melanie subono menyentil sosok terkenal

Hot Video

Berita Terkini