Hot Video

Enno Lerian Emosi Dipaksa Nanggung Tagihan Pinjol: Bukan Aku yang Utang

Enno Lerian curhat harus menanggung tagihan pinjaman online alias pinjol. Simak videonya!

Yohanes Endra
Rabu, 20 Juli 2022 | 06:15 WIB
Rumah Enno Lerian. (Instagram/ennoleroan_)

Matamata.com - Enno Lerian mengaku harus menanggung tagihan pinjol alias pinjalan online. Padahal, artis cantik itu tidak pernah meminjam online tapi harus menanggung cicilannya.

Dalam curhatannya, Enno Lerian meluapkan amarahnya. Belum diketahui siapa sosok yang berutang dan tagihannya dilimpahkan kepada mantan penyanyi cilik tersebut.

"Marah sampai rasanya capek banget. Marah membayangkan bukan aku yang ngutang, tapi yang harus menanggung," kata Enno Lerian dikutip dari kanal YouTube Starpro, Jumat (15/7/2022).

Rumah Enno Lerian. (Instagram/ennoleroan_)
Rumah Enno Lerian. (Instagram/ennoleroan_)

Enno Lerian bahkan sudah sampai di titik tidak bisa lagi menangis untuk meluapkan kemarahannya. Enno Lerian lantas bercerita bagaimana seseorang diduga anggota keluarganya bisa terlilit utang dari pinjol.

"Ya Allah sampai rasanya aku kok jadi orang lain karena semarah ini. Berawal dari satu paylater e-commerce buat belanja. Karena nggak bisa menutupi, akhirnya pinjam sama pinjol," ungkap Enno Lerian lagi.

Pinjaman itu dilakukan terus menerus dengan sistem gali lubang tutup lubang. Artinya, melunasi yang satu tapi dengan utang pada lainnya.

"Kenapa sampai besar? Karena karena adanya tunggakan. Keterlambatan satu hari saja, bunganya gede," kata penyanyi 38 tahun ini.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Tags # enno lerian # pinjaman online # enno lerian # enno lerian curhat harus menanggung tagihan pinjol

Hot Video

Berita Terkini