Hot Video

Ruben Onsu Didorong Sampai Jatuh Tersungkur, Permintaan Maaf Kru TV Disorot

Perwakilan kru TV mengaku tak menyangka kejadian itu akan viral.

Ade Wismoyo
Rabu, 13 Juli 2022 | 07:48 WIB
Ruben Onsu trauma lihat orang makan. (Youtube/QissYouTV)

Matamata.com - Video yang memperlihatkan momen Ruben Onsu terperosok bawah meja usai didorong oleh seorang kru tv viral dan berbuntut panjang. Kali ini, kru tv yang mendorong Ruben Onsu disebut telah meminta maaf secara langsung ke Ruben, namun ia justru dihujat netizen.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip, tampak seorang kru senior di stasiun tv tersebut berbicara mewakili kru bersangkutan untuk memohonkan maaf pada Ruben Onsu.

"Pertama-tama kita atas nama tim Trans TV dan juga kru yang bertugas benar-benar minta maaf banget karena itu memang benar-benar hal yang kita tidak sengaja," ucap salah satu kru yang mewakili.

Kru TV minta maaf pada Ruben Onsu (instagram)
Kru TV minta maaf pada Ruben Onsu (instagram)

"Ini juga sebenarnya kejadiannya udah berlangsung di hari kamis ya, minggu lalu, kemudian kita Jumat juga berlangsung syuting dengan baik alhamdulillah juga teman yang bersangkutan sudah meminta maaf langsung ke kak Bensu cuma tidak kita onair-kan," lanjutnya.

Ia tak menyangka jika kejadian itu akan menjadi seviral sekarang. Ia sekali lagi meminta maaf pada Ruben Onsu atas perbuatan yang dilakukan salah seorang kru hingga membuat Ruben tersungkur.

"Kita nggak tahu juga ternyata ini menjadi viral sekali, kemarin Idul Adha juga ya semua lagi potong-potong kurban viralnya sama video-video itu juga, atas nama Trans TV dan atas nama saya pribadi dan kru yang bertugas kami mohon maaf kalau ada kejadian-kejadian yang tak menyenangkan yang mungkin bisa melukai kak Bensu," ucapnya lagi.

Ruben Onsu didorong sampai jatuh [TikTok]
Ruben Onsu didorong sampai jatuh [TikTok]

"Kita juga fully support untuk kak Bensu kalau misal butuh perawatan, pengobatan atau apapun itu nanti Trans TV kita akan bicarakan dan koordinasikan," pungkasnya.

Meski begitu, para netizen tetap menghujat kru yang bersangkutan karena dinilai bersikap cemen, meminta maaf setelah peristiwanya viral.

"Gara-gara bercanda tapi menyakitkan orang, terus minta maaf karena takut jadi pengangguran," komentar salah seorang netizen, "Udah viral baru minta maaf!" sahut netizen lain, "Gak viral gak bakal ke blow up, bercanda jangan keterlaluan lah demi rating TV," ujar lainnya.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Tags # ruben onsu # kru tv # didorong

Hot Video

Berita Terkini