Hot Video

Shannon Wong Menyesal Ngaku Dianiaya Ayah Sendiri, Gegara Kelewat Bucin!

Tak mau menyalahkan siapa pun, Shannon Wong menganggap kejadian kemarin menjadi pelajaran baginya. Simak videonya!

Yohanes Endra
Minggu, 03 Juli 2022 | 00:00 WIB
Shannon Wong. (Instagram/shannonnwong)

Matamata.com - Shannon Wong dikenal sebagai seorang sleebgram yang sempat menghebohkan publik karena pengakuan dianiaya ayahnya sendiri. Kini, dia mengklarifikasi hal itu hanya kesalahpahamannya dengan keluarga.

"Sebenernya itu semua kesalahpahaman dan ya berhubungan lah sama saat itu dalam hubungan aku," kata Shannon Wong dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (1/7/2022).

Menurut Shannon Wong, hal itu adalah kesalahannya karena tak berpikiran jernih sampai melaporkan sang ayah ke kantor polisi dengan dugaan penganiayaan. Dia merasa dirinya terlalu cinta buta ke sang kekasih kala itu hingga menyalahkan ayah sendiri.

Potret kedekatan Shannon Wong dan adik. (Instagram/shannonnwong)
Potret kedekatan Shannon Wong dan adik. (Instagram/shannonnwong)

"Aku tuh yang ya kalau bucin tuh ngelakuin apa pun. Jadi apa yg kulakuin sebelum ini karena aku cinta buta," ujar dia.

Kini, Shannon Wong mengaku jomblo dan sudah putus dengan Athalla Naufal. Tak mau menyalahkan siapa pun, ia menganggap kejadian kemarin menjadi pelajaran baginya.

"Sekarang aku udah balik ke keluargaku, yang kemarin ini kayak aku terlalu terjun (dalam hubungan) dan ya nggak bisa dianggap salah sih, jadi pelajaran aja," katanya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Tags # shannon wong # shannon wong alami kdrt # shannon wong klarifikasi

Hot Video

Berita Terkini