Hot Video

Ben Kasyafani Soroti Keanehan Marshanda: Bicaranya Loncat-loncat

Ben Kasyafani khawatirkan cara bicara Marshanda sebelum dikabarkan menghilang di Amerika oleh sahabatnya.

Ade Wismoyo
Rabu, 29 Juni 2022 | 05:45 WIB
Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)

Matamata.com - Ben Kasyafani mengungkapkan rasa cemasnya seiring kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Apalagi, Ben merasa kondisi Caca (sapaan Marshanda) memang terlihat berbeda beberapa hari terakhir.

Hal itu dirasakan Ben Kasyafani bila mengamati unggahan Marshanda di Instagram beberapa hari terakhir.

Profil Marshanda (instagram/@marshanda99)
Profil Marshanda (instagram/@marshanda99)

"Mungkin teman-teman yang kenal Caca dngan baik pun, sudah sedikit ada kekhawatiran. Tapi aku mantaunya lewat sosmed," kata Ben Kasyafani dalam live Zoom, Senin (27/6/2022).

"Mungkin teman-teman juga bisa amati, yang diposting Caca buat kita bertanya, apakah kondisinya baik-baik saja. Kondisi terakhir aku lihat dia sudah di LA. Sejujurnya sudah mebuat khawatir," kata Ben Kasyafani menambahkan.

Kecurigaan Ben Kasyafani ketika melihat gaya bicara Marshanda. Menurut Ben, bicara perempuan 32 tahun itu tidak konsisten.

Ben Kasyafani. (Suara.com/Puput Pandansari)
Ben Kasyafani. (Suara.com/Puput Pandansari)

"Kan Sheila (kerabat Marshanda) juga bilang, bicaranya (Marshanda) mulai loncat-loncat, itu aku sempat lihat di videonya. Aku cuma ngebatin kan, apa memang lagi banyak yang diomongin, atau ada sesuatu. Mudah-mudahan sih enggak buruk yah. Hp-nya mungkin lagi mati, atau memang lagu butuh sendiri. Mudah-mudahan sih seperti itu," tutur Ben Kasyafani.

Kabar hilangnya Marshand disampaikan Sheila Salsabila di Instagram Story, Senin (27/6/2022). Menurut Sheila, Marshanda hilang sudah dua hari.

Ulasan selengkapny dapat disimak lewat video di atas ya!

Tags # ben kasyafani # marshanda # dikabarkan menghilang

Hot Video

Berita Terkini