Hot Video

Pede Pakai Tas Rp100 Ribuan, Celine Evangelista: Gue yang Bawa Bagus Kan!

Celine Evangelista memakai tas Rp100 ribuan yang dibeli dari online shop.

Nur Khotimah
Kamis, 23 Juni 2022 | 10:45 WIB
Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangalista tak gengsi memakai barang murah dalam kesehariannya. Bahkan, Celine Evangelista punya tas simpel yang harganya cuma Rp100 ribu.

Fakta menarik ini disampaikan langsung oleh Celine Evangelista dalam tayangan YouTube Dapur Bincang Online beberapa waktu lalu. Kala itu, Celine sedang membahas soal dirinya yang realistis dalam mencari pasangan. Ia rupanya mempertimbangkan soal keuangan calon pasangannya.

Celine kemudian menyinggung soal gaya hidupnya yang tidak pernah berlebihan. Mantan istri Stefan William itu mengaku tak pernah belanja barang-barang branded kecuali untuk kebutuhan syuting. Ia pun tak gengsi memakai barang murah dalam berbagai kesempatan.

Gaya Celine Evangelista Pakai Kaftan (Instagram/@celine_evangelista)
Gaya Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

"Aku gak pernah nih ya, lu lihat deh tas gua. Apa sih, coba deh, bawa tas gue," ujar Celine lagi.

"Seratus rebu. Tas gembel pak," timpal Marshel Widianto yang juga hadir dalam kecempatan itu.

"Gue tuh gak pernah belanja untuk diri gue pribadi yang terlalu berlebihan. Kayak beli sepatu mahal, tas mahal, baju mahal, enggak. Gue beli biasanya buat anak-anak gue. Kalau pun buat gue pribadi, itu buat kepentingan syuting," imbuh Celine.

Celine Evangelista pakai tas Rp100 ribua. (YouTube/Dapur Bincang Online)
Celine Evangelista pakai tas Rp100 ribuan. (YouTube/Dapur Bincang Online)

Pada saat itu, Celine Evangelista memakai tas Rp100 ribuan yang dibelinya secara online. Tapi menurut Celine, tas itu tetap terlihat kece ketika dipakai olehnya.

"Nih kalau kayak gini-gini, gue gak perlu-perlu banget nih. Seratus ribu (harga tasnya), beli di online shop. Ya kalau gue yang bawa, bagus aja kan. Tuh lihat," pungkas Celine sambil memamerkan tasnya.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Tags # celine evangalista tak gengsi memakai barang murah # celine evangelista # barang branded # celine evangelista memakai tas rp100 ribuan

Hot Video

Berita Terkini