Hot Video

Ruben Onsu Bantah Berikan Wasiat: Itu Kasih Tahu Aja, Selagi Ada Kesempatan

Ruben Onsu sempat dikabarkan titip wasiat ke Betrand Peto.

Nur Khotimah
Selasa, 21 Juni 2022 | 04:30 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Ruben Onsu santer dikabarkan telah memberikan wasiat ke Betrand Peto usai mengidap sakit serius. Perihal kabar tersebut, Ruben Onsu memberikan bantahan. Menurutnya, apa yang disampaikan adalah amanat, bukan wasiat.

"Bukan wasiat, lebih ke amanat buat anak-anak, kasih tahu aja. Selagi saya masih ada kesempatan untuk kasih tahu, ya layaknya orang tua kasih tahu ke anak saja," kata Ruben Onsu, di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/6/2022).

Ruben Onsu kemudian membeberkan salah satu nasihat yang ia berikan kepada anak-anak. Khususnya bagi Betrand Peto yang merupakan anak laki-laki satu-satunya.

"Ya dia harus lebih bisa jaga bundanya lagi, memberikan support juga buat bundanya. Kan di rumah hanya ada saya, bundanya, Onyo (sapaan Betrand Peto) dan anak-anak. Otomatis ya yang harus saya sampaikan ke anak laki-laki," ujar Ruben Onsu.

Momen Keluarga Ruben Onsu Rayakan Natal. (Instagram/ruben_onsu)
Keluarga Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Meski begitu, Ruben Onsu tidak menampik bahwa ada ketakutan di balik nasihat yang ia sampaikan kepada anak-anak. Host Browis Trans TV ini khawatir tak punya waktu lagi untuk mengawasi tumbuh kembang mereka.

"Rasa takut pasti hadir ketika lagi sendiri, ketika ada yang saya ragukan pasti kembali lagi komunikasi ke keluarga," ucap ayah tiga anak ini.

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat berbagi cerita tentang pesan untuk Betrand Peto usai ia jatuh sakit. Kakak Jordi Onsu ini meminta putra sulungnya untuk menjaga ibu dan adik-adiknya bila dia tiada.

"Jika suatu saat ayah enggak ada nanti, Onyo sudah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," tutur Ruben Onsu saat mengisi salah satu acara di Trans TV, baru-baru ini.

Sayangnya, Ruben Onsu tetap tak mau berbagi cerita tentang penyakit yang membuatnya sempat dirawat di rumah sakit. "Ya pokoknya doain aja," tutur Ruben Onsu.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # ruben onsu # wasiat # betrand peto

Hot Video

Berita Terkini