Hot Video

Dituduh Ambil Bisnis Kos Lina, Rizky Febian Terancam Dipolisikan Teddy

Suami mendiang Lina masih mempermasalahkan Rizky Febian.

Nur Khotimah
Rabu, 25 Mei 2022 | 11:03 WIB
Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

Matamata.com - Teddy Pardiyana kembali muncul dengan kabar mengejutkan. Suami mendiang Lina Jubaedah itu mengancam akan melaporkan Rizky Febian ke polisi karena dinilai sudah mengambil bisnis kos milik istrinya.

"Dia (Rizky Febian) menempatkan orang di situ, memungut uang dan tidak dikasih ke Teddy atau Bintang (anak Teddy dari Lina)," kata kuasa hukum Teddy Pardiyana, Mohamad Ali Nurdin di kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (22/5/2022).

Bagi Teddy Pardiyana, sangat tidak etis bila anak-anak Lina Jubaedah ingin menguasai seluruh warisan mendiang ibu mereka. Apalagi menurut Ali, Lina Jubaedah sudah mewariskan bisnis tersebut ke Teddy Pardiyana.

"Jadi saya nggak tahu, apa ini bentuk ketamakan mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil, saya juga nggak tahu," katanya.

Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]
Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Berkaca pada hal itu, Ali lantas meminta Rizky Febian dan anak-anak Sule yang lain untuk membagi rata warisan Lina Jubaedah.

Terlebih lagi, uang tersebut juga digunakan untuk memenuhi kebutuhan adik mereka, Bintang yang kabarnya sedang butuh bantuan membeli susu.

"Jangan zalim sama orang lain, apalagi terhadap adik. Walaupun tidak satu ayah, harusnya saling menyayangi, saling menghormati, saling support," ucap Ali.

Simak keterangan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # teddy # suami mendiang lina jubaedah # rizky febian

Hot Video

Berita Terkini