Hot Video

Deddy Corbuzier Ngonten Bareng 2 Influencer Besar, Dituding 'Cuci Tangan'

Deddy Corbuzier unggah teaser podcast bareng 2 influencer besar, diduga mengalihkan polemik podcast Ragil Mahardika.

Ade Wismoyo
Jum'at, 13 Mei 2022 | 09:00 WIB
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier terus menerima hujan kritik dan hujatan kendati sudah minta maaf dan menghapus podcast bersama Ragil Mahardika. Banyak netizen menuding Deddy Corbuzier 'cuci tangan' atas keributan yang disebabkan oleh podcast tersebut.

Di tengah keributan yang disebabkan oleh podcast itu, Deddy Corbuzier diketahui mengunggah sebuah teaser podcast bersama dua bintang tamu yaitu Arief Muhammad dan Reza Arap.

Diketahui kedua orang itu adalah influencer besar dan berpengaruh yang memiliki banyak followers di berbagai platform media sosial.

"CHAOS BOS... @ariefmuhammad @ybrap NOW #CLOSETHEDOOR," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya di Instagram.

Podcast Deddy Corbuzier (Youtube)
Podcast Deddy Corbuzier (Youtube)

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menilai Deddy Corbuzier telah cuci tangan dari permasalahan yang ditimbulkan dari podcastnya bersama pasangan sesama jenis.

"Alhamdulilah sudah cuci tangan," komentar salah satu netizen, "Nah udah ketahuan siklusnya, setelah dapet masalah, undang orang-orang yg punya masa gede di sosmed untuk.... (saya gak ngomong) wkwk," lanjut netizen lain, "Ciri khas om ded. Abis buat chaos (kacau) langsung masukin pemersatu rakyat," ujar lainnya.

Meski begitu ada juga netizen yang membela Deddy Corbuzier dan menyebut bahwa podcast tersebut dibuat sebelum Lebaran namun baru sempat tayang sekarang.

"Itu podcast sebelum lebaran shootingnya," tulis seorang netizen, "Sejuta kebaikan akan dilupakan dengan satu kesalahan," sahut netizen lain, "Tepat banget post nya selesai minta maaf," ujar lainnya.

Untuk ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Tags # deddy corbuzier # podcast # arief muhammad # reza arap # ragil mahardika

Hot Video

Berita Terkini