Hot Video

Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia, Ari Wibowo Ungkap Alasan Pindah Agama

Denny Cagur mengatakan bahwa ibunya menghembuskan napas terakhir pada pukul 20.45 WIB di RS Sentra Medika. Ari Wibowo mengungkapkan awal kisahnya saat memutuskan pindah agama.

Yohanes Endra

Denny Cagur dan ibunya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Selasa (19/1/2021), di antaranya: Denny Cagur mengatakan bahwa ibunya menghembuskan napas terakhir pada pukul 20.45 WIB di RS Sentra Medika. Ari Wibowo mengungkapkan awal kisahnya saat memutuskan pindah agama.

1. Kabar Duka, Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Denny Cagur dan ibunya (Instagram/@raffinagita1717)
Denny Cagur dan ibunya (Instagram/@raffinagita1717)

Ibunda Denny Cagur, Mama Eny meninggal dunia pada hari Senin (18/1/2021) malam. Denny Cagur mengatakan bahwa ibunya menghembuskan napas terakhir pada pukul 20.45 WIB di RS Sentra Medika. Menurut Denny Cagur, sang ibu meninggal dunia karena gagal ginjal. "Almarhum sakit diabetes yang mengakibatkan gagal ginjal," ujar Denny Cagur.

Baca Selengkapnya

2. Pindah Agama, Ari Wibowo Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Tuhan

Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)
Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

Ari Wibowo mengungkapkan awal kisahnya saat memutuskan pindah agama. Semua bermula saat Ari Wibowo menyambangi gereja di Konstanz, Jerman. “Satu hal lagi ada story sedikit di Konstanz. Jadi gue kan waktu lahir ikut agama bokap, kemudian waktu gue di Jerman sebetulnya gue pernah ke gereja padahal gue non Kristen," kata Ari Wibowo. Tak cuma itu, Ari Wibowo juga sempat mengunjungi kembali gereja itu pada 2006. Kali ini dia pergi bersama sang istri Inge Anugrah.

Baca Selengkapnya

3. Aktor Film Ali Topan Anak Jalanan, Junaedi Salat Meninggal Dunia

Junaedi Salat [Facebook]
Junaedi Salat [Facebook]

Panggung hiburan Tanah Air kembali diselimuti kabar duka. Pada Senin (18/1/2021) kemarin, aktor senior pemain film Ali Topan Anak Jalanan, Junaedi Salat meninggal dunia dalam usia 71 tahun. Kabar duka tersebut diketahui melalui pesan yang beredar di WhatsApp. "Telah dipanggil kembali ke rumah Bapa sorgawi : Bpk. Djunaedi Salad hari ini, Senin, 18 Jan.2021, pukul 20.09, di RS PGI Cikini," demikian isi pesan tersebut.

Baca Selengkapnya

4. 6 Tahun Menjanda, Marshanda Pengin Nikah Lagi: Aku Suka Pria Dominan

Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Marshanda secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin menikah lagi. Ya, enam tahun setelah bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda berharap bisa menjalin rumah tangga dan berkeluarga lagi setelah sekian lama menikmati kesendirian. "Lama ya, dari (November) tahun 2014 aku cerai. Jadi gini, aku selama ini 'kan tinggal sendiri di apartemen. Sempat ada rasa, kayaknya ini chapter aku untuk be my self and feel happy with that itu sudah selesai," kata Marshanda di acara OOTD yang videonya diungah YouTube Trans7 Official (16/1/2021).

Baca Selengkapnya

5. Nita Thalia Ikhlas Melepas Kepergian Mantan Suami

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Nita Thalia telah memberikan komentar terkait meninggalnya sang mantan suami, Nurdin Rudythia. Meski sudah resmi bercerai, berat bagi Nita Thalia membayangkan ayah dari anaknya telah pergi untuk selama-lamanya. "Yang pasti merasa sangat kehilangan," kata Nita Thalia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Baca Selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report