Dangdut

Rizky Billar Ungkap Kabar Terbaru Baby Leslar usai Operasi Hernia Inguinalis, Banjir Doa Kesembuhan

Rizky Billar akhirnya mengabarkan hasil operasi Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Yohanes Endra
Rabu, 21 September 2022 | 07:30 WIB
Potret Baby Leslar Pakai Baju Adat Jawa (Instagram/rizkybillar)
Potret Baby Leslar Pakai Baju Adat Jawa (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Baby Leslar putra Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan menjalani operasi hernia. Publik pun khawatir dengan kabar tersebut karena Baby Leslar belum genap berusia 1 tahun.

Rizky Billar akhirnya mengabarkan hasil operasi Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Rizky Billar juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat Indonesia untuk sang putra.

"Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar. Terima kasih orang-orang baik yang sudah mendoakan," tulis Rizky Billar melalui Instagram Story pada Selasa (20/9/2022).

Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

"Bagi yang pengen tau Fatih sakit apa.. Fatih itu sakit Hernia Inguanalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa.. bisa tanya mbah google," tambah Rizky Billar seolah meminta warganet untuk berhenti menanyakan penyakit sang putra.

Kendati begitu, Rizky Billar berbaik hati mencarikan informasi terkait penyakit yang diderita sang putra dan membagikannya melalui Instagram Story.

"Bagi yang mager cek gugel...oya yang bener INGUINALIS ya, slide sebelumnya typo," tandas suami Lesti Kejora tersebut.

Baby Leslar (Instagram/@sctv)
Baby Leslar (Instagram/@sctv)

Hernia Inguinalis ternyata adalah kelainan pada dinding perut yang kebanyakan ditemukan pada bayi laki-laki. Kemungkinan penyebabnya bisa dari turunan anggota keluarga dengan riwayat hernia Inguinalis.

Saat mengumumkan kabar Baby Leslar harus dioperasi, doa-doa untuk kesembuhan putra Rizky Billar banyak dituliskan rekan-rekan artis. Sebut saja Citra Kirana hingga Adelia Pasha mendoakan operasi Baby Leslar berjalan lancar.

"Bismillah fatih , lancarrr… semangat mama papa nyaaa," komentar Citra Kirana. "Lancar2 ya insyaallah gak apa2 dede fatih cepet sehat lagi yaaaa, mamah @lestykejora n papa semangat yaaa..." sahut Adelia Pasha.

"Ya Allah cepet sembuh anak soleh," balas Ryana Dea. "Adu syafakallah nak," tulis Shireen Sungkar.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # baby leslar # rizky billar # lesti kejora

Hot Video

Berita Terkini