Stories Artist

Dangdut

Cita Citata Bakal Polisikan Pelaku Penyebar Hoaks Pernikahan

"Pemberitaan hoaks ini dilakukan oknum tertentu dan dari instansi," kata sahabat Cita Citata dan Didi Mahardika.

Nur Khotimah | Rena Pangesti
Kamis, 15 September 2022 | 21:37 WIB
Cita Citata (instagram/cita_citata)
Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata dan Didi Mahardika akan mengambil langkah tegas terkait beredarnya kabar hoaks pernikahan mereka. Pasangan ini siap menempuh jalur hukum terkait kabar tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Nanda Persada yang mengaku sebagai sahabat Didi Mahardika dan Cita Citata. Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu siap mengusut kasus Cita Citata serta sang kekasih.

Cita Citata (youtube/Melaney Ricardo)
Cita Citata (youtube/Melaney Ricardo)

"Pemberitaan hoaks ini dilakukan oknum tertentu dan dari instansi. Kami akan mengusut peristiwa ini," kata Nanda Persada ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022).

Nanda Persada balik bertanya kepada awak media, siapa seseorang yang sebenarnya menyebarkan berita ini pertama kali.

Padahal katanya, yang berhak membagikan kabar bahagia ini harusnya dari pihak Cita Citata atau Didi Mahardika. Bukan orang lain yang bahkan tidak ada hubungan keluarga dengan mereka.

"Itu bukan pernyataan dari yang bersangkutan yaitu mempelai. Berita (pernikahan) sepihak dan itu hoaks," jelas lelaki yang juga merupakan pengacara ini.

Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram]
Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram]

"Nanti kita akan melakukan proses hukum," imbuh Nanda Persada menegaskan.

Untuk saat ini pihak Didi Mahardika dan Cita Citata masih mengusut masalah ini. Mereka pun membiarkan penyidik yang nantinya memperlihatkan kebenaran.

"Ini ada pemberitaan Cita dan Mas Didi menikah. Kenyatannya enggak ada kan? Paling objektif adalah, itu tunggu tanggal mainnya. Biar aparat yang menjelaskan," kata Nanda Persada.

Nanda Persada menekankan, Cita Citata dan Didi Mahardika memang sedang mengurus pernikahan. Tapi momen sakral itu tidak digelar hari ini.

Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)
Cita Citata (instagram/cita_citata)

Sementara itu pernyataan berbeda hadir dari Kepala KUA Cilandak, Bunyamin. Ia mengatakan, pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika digelar Kamis (15/9/2022).

Namun di hari H, pernikahan itu batal digelar karena Cita Citata mendadak ada keperluan di Bandung. Padahal buku nikahnya bersama Didi Mahardika sudah selesai dicetak.

Terkait kabar tersebut, pihak Cita Citata dan Didi Mahardika menyampaikan bantahan tegas. Mereka bahwa menyebut bahwa kabar pernikahan itu hanya hoaks belaka.

Tags # cita citata # didi mahardika # kabar hoaks pernikahan # nanda persada

Hot Video

Berita Terkini