Stories Artist

Dangdut

Tegas! Lesti Kejora Gak Akan Kasih Ampun kalau Rizky Billar Ketahuan Selingkuh

Menurut Lesti Kejora, ada yang salah dalam sebuah hubungan kalau sampai ada salah satu yang selingkuh.

Nur Khotimah
Kamis, 15 September 2022 | 20:04 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/@askar_photography)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/@askar_photography)

Matamata.com - Lesti Kejora akan mengambil sikap tegas jika Rizky Billar ketahuan selingkuh. Pedangdut cantik itu blak-blakan mengaku tak akan memberi kesempatan kedua untuk Rizky Billar kalau sudah selingkuh.

Obrolan soal selingkuh ini disampaikan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam tayangan YouTube terbaru mereka. Awalnya Billar dan Lesti menyinggung soal hal yang mungkin membuat mereka berpisah.

"Kira-kira hal apa yang bisa bikin kita berpisah?" tanya Lesti Kejora kepada Rizky Billar, membacakan salah satu pertanyaan dalam kartu yang disiapkan tim Leslar Entertainment.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky Billar terbahak-bahak dengan getir. Bagi pria yang menjadi suami Lesti Kejora sejak 2021 itu, perpisahan tak pernah ada di bayangannya.

"Nggak tau. Nauzubillah. Belum memikirkan hal itu. Nggak kepikiran," jawab Rizky Billar dalam konten yang tayang pada Kamis (15/9/2022).

"Mudah-mudahan kita bisa kuat lah menjalaninya, tidak tergoyahkan dengan hal atau isu apa pun," tambah pria asal Medan tersebut.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar ketemu Ganjar Pranowo (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Selanjutnya gantian Lesti Kejora yang menjawab pertanyaan dan ternyata soal perselingkuhan. Lesti mengaku tidak akan memberikan kesempatan kedua untuk Rizky Billar apabila ketahuan selingkuh.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Rizky Billar.

"Enggak. Karena itu urusannya udah.. maksudnya kalo udah selingkuh itu berarti udah nggak bisa. Berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak kalo sebelahnya berani berselingkuh," terang Lesti Kejora.

Jawaban Lesti Kejora seolah menjadi tanggapannya mengenai ramalan Rizky Billar bakal berselingkuh. "Kalo aku sih berkomitmen tidak ya, nggak akan mau ngasih kesempatan," pungkas Lesti dengan tegas.

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan ramalan yang menyebutkan bahwa Rizky Billar akan selingkuh. Meski hanya ramalan, kabar Rizky Billar kemungkinan akan berselingkuh cukup bikin geger.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # lesti kejora # rizky billar # selingkuh # lesti kejora dan rizky billar

Hot Video

Berita Terkini