Stories Artist

Dangdut

Angga Wijaya Akui Sering Nangis saat Cerai dengan Dewi Perssik: Ya Enggak Munafik!

Angga Wijaya bahkan sampai tak nafsu makan saat cerai dengan Dewi Perssik.

Nur Khotimah | Shevinna Putti
Senin, 05 September 2022 | 20:27 WIB
Angga Wijaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Angga Wijaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Angga Wijaya menceritakan perasaannya saat cerai dengan Dewi Perssik. Rupanya, Angga Wijaya sering menangis hingga tak nafsu makan ketika harus berpisah dari wanita yang dinikahinya selama 5 tahun itu.

Angga Wijaya mengaku sering terbangun dini hari dan kemudian menangis. Ia lantas bisa tidur lagi usai meratapi nasib pernikahannya dengan Dewi Perssik.

"Malah di sebulan pertama (keinginan cerai), aku susah tidur. Tiba-tiba bangun dini hari, ya nggak munafik kalau nangis tiba-tiba terus nggak bisa tidur lagi," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, pada Senin (5/9/2022).

Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel (Instagram/@anggawijaya88)
Potret Angga Wijaya dan Dewi Persik (Instagram/@anggawijaya88)

Selain tak bisa tidur, Angga Wijaya juga mengalami penurunan berat badan karena pola makan yang tidak teratur. Tetapi, ia mengaku itu bukan dampak dari terlalu meratapi perceraiannya.

"Semisal nggak bisa tidur atau kurang istirahat kan biasanya nafsu makan berkurang," ujarnya.

Perubahan pola hidup itu terjadi sekira 1,5 bulan pasca keinginannya bercerai dari Dewi Perssik. Namun Angga Wijaya akhirnya sadar, semua hal yang terjadi adalah konsekuensi dari keputusannya.

"Sampai akhirnya, aku komplain sama diriku sendiri. Kamu kenapa meratapi hal-hal yang udah kamu tentukan. Kamu ambil keputusan ini kan sepakat dengan konsekuensi ke depannya," ujar Angga Wijaya.

Angga Wijaya. (Instagram)
Angga Wijaya. (Instagram)

Angga Wijaya lantas memutuskan untuk tidak membiarkan dirinya berlarut-larut dalam kesedihan setelah cerai dengan Dewi Persik. Ia berusaha mengambil hikmah dari pengalaman ruamh tangganya yang gagal.

"Dari situ, aku mulai nggak terlalu larut lagi dalam kesedihan dan aku belajar mengambil hikmahnya," tegas lelaki 35 tahun ini.

Sementara itu, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai Dewi Perssik usai membina rumah tangga selama lima tahun. Pengajuan gugatan cerai Angga Wijaya lantas dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022.

Tags # angga wijaya # dewi perssik # angga wijaya sering menangis

Hot Video

Berita Terkini