Dangdut

Suami Blak-blakan Bilang Dulu Siti Badriah Jelek, Sikapnya Jadi Gunjingan

Siti Badriah pernah sampai diturunin di tengah jalan gara-gara tampil jelek oleh suaminya.

Nur Khotimah
Sabtu, 03 September 2022 | 10:59 WIB
Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. (Instagram)
Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. (Instagram)

Matamata.com - Krisjiana Baharudin blak-blakan pernah memperlakukan istrinya, Siti Badriah dengan teganya. Ini karena sang istri dinilai olehnya jelek saat masih pacaran.

Ketika itu, Krisjiana Baharudin menurunkan istrinya di tengah jalan dan menyuruhnya pergi ke salon dulu agar penampilannya tidak jelek.

"Gue pernah turunin dia di mall, di tengah jalan, 'sana-sana ke salon dulu, jelek!'," ucap Krisjiana mengingat masa itu.

Siti Badriah langsung membenarkan hal tersebut. Meski menurutnya, kini sang suami jadi kemakan omongan sendiri karena sangat mengagumi dirinya.

Krisjiana tak mau kalah, aktor 28 tahun itu kini memang sangat mencintai istrinya karena sudah cantik. Menurutnya, istrinya jadi cantik berkat dirinya yang memberi modal untuk selalu perawatan.

"Istri aku sekarang cantik. Diubah. Berarti berhasil dong perubahannya," celetuknya.

Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini langsung mengungkapkan terima kasih karena sudah difasilitasi untuk berubah menjadi lebih cantik lagi.

"Terima kasih suami aku," ucapnya.

Momen Akikah Xarena Anak Siti Badriah. (YouTube/Krisjiana Sibad)
Siti Badriah dan sang suami. (YouTube/Krisjiana Sibad)

Belum selesai, Krisjiana jadi ingat kata-kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyebut kalau istri cantik itu karena dua hal yakni cantik dari hati dan cantik karena modal suami.

"Karena kalau istri cantik itu cuma ada dua kata Pak Ridwan Kamil. Cantik dari hatinya sama cantik dari uang suami," tambahnya.

Perempuan 30 tahun itu langsung menyebut kalau dirinya cantik karena uang suaminya. "Kalau aku (cantik) uang suami," ucapnya ngakak.

Penggalan percakapan keduanya pun jadi viral di sosial media, salah satunya diunggah akun Instagram @bundsthetic pada Jumat (2/9/2022).

Tak sedikit yang menyoroti sikap Krisjiana Baharudin dan menyanjungnya sebagai suami yang bertanggung jawab.

"Mending gitu blak-blakan dibilang jelek sama suami tapi diduitin suruh ke salon...daripada diem-diem bae tau-tau cari yang lebih cantik gara-gara alesannya istri lusuh, kumel, nggak terawat tapi cuma dipendem dalam hati nggak berani ngomong," komentar netizen.

"Lakinya keren bkin sibad makin cantik dan keren," sanjung netizen.

"Tanggung jawab nih gak asal komen jelek-jelek tok terus mlengos yang lain, tapi modalin," tambah yang lain.

"Nah gini, ngatain jelek tapi di modalin juga. Jadi gak bacot doang keren," celetuk lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Tags # krisjiana baharudin # siti badriah # sibad

Hot Video

Berita Terkini