Stories Artist

Dangdut

Kini Sukses Besar, Tangis Abah Lala Pecah Ungkap Cerita Sedih di Balik Lagu Ojo Dibandingke

Abah Lala tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan perjuangan di balik lagu Ojo Dibandingke.

Nur Khotimah
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Abah Lala. (Instagram/@abahlalareal)
Abah Lala. (Instagram/@abahlalareal)

Matamata.com - Penyanyi asli lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala, menceritakan perjuangan di balik karyanya yang sedang disorot tersebut. Abah Lala sampai menangis mengenang cerita tersebut.

Seperti diketahui, lagu Ojo Dibandingke belakangan semakin diperbincangkan setelah dinyanyikan oleh Farel Prayoga di Istana Merdeka. Abah Lala pun ikut bangga atas pencapaian tersebut.

Ketika hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar", Abah Lala tak kuasa menahan tangis menceritakan salah satu karyanya tersebut. Ia mengungkap bahwa perjuangan di balik lagu Ojo Dibandingke cukup berat.

Ternyata video klip Ojo Dibandingke sempat beberapa kali diprotes hingga terpaksa dihapus. Gara-garanya, istri model klip aslinya tak setuju sang suami beradegan mesra dalam video tersebut.

"Saya tuh kasihan sama lagunya. Itu waktu upload (video klip) pertama, saya agendakan upload jam 11. Video sudah kami share ke salah satu media. Kita juga sudah bilang sama teman-teman, 'Tolong dibantu share. Tolong dibantu komen'," kata Abah Lala sambil menangis melansir kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (26/8/2022).

Tak disangka saat sudah diunggah, istri model video klipnya kembali mengajukan protes. Abah Lala pun terpaksa menghapus video tersebut dan mengunggah ulang tayangan yang sudah diedit.

Abah Lala nangis ceritakan perjuangan di balik lagu Ojo Dibandingke. (YouTube/TRANS TV Official)
Abah Lala nangis ceritakan perjuangan di balik lagu Ojo Dibandingke. (YouTube/TRANS TV Official)

Namun hasil editan tersebut juga masih kena protes si istri model video klip. Alhasil, Abah Lala kembali menghapus video klip Ojo Dibandingke. Ia tak kuasa menahan tangis saat menceritakan perjuangan beratnya di balik lagu suksesnya.

Abah Lala lantas mengakui kualitas video klip Ojo Dibandingke bisa dibilang lebih jelek dibandingkan karya yang lain. Hal itu tak lain karena banyaknya kendala di saat pembuatan video tersebut.

"Saya buat lagi dengan posisi habis pandemi, enggak punya modal. Bahkan mungkin bisa disaksikan dari konten-konten yang lain, video saya paling buruk karena tidak ada budget. Sudah berjuang berapa kali, cuma tinggal upload aja tuh kendalanya banyak sekali," sambung Abah Lala lagi.

Mendengar perjuangan Abah Lala di balik lagu Ojo Dibandingke, Rian Ibram selaku host "Pagi Pagi Ambyar" sigap memberikan dukungan. Ia menyampaikan kalimat penyemangat untuk mengapresiasi perjuangan Abah Lala.

"Tapi lihat Abah Lala sekarang bisa duduk di sini. Satu Indonesia lihat perjuangan yang sangat luar biasa. Semangat, luar biasa. Ini inspirasi buat kita semua bahwa memang ikhtiar sekecil apa pun, penolakan pasti akan selalu ada. Tapi emang rezeki sudah ada yang ngatur," ujar Rian Ibram.

Tags # penyanyi asli lagu ojo dibandingke # abah lala # lagu ojo dibandingke

Hot Video

Berita Terkini