Dangdut

Kini Cerai, Begini Nasib Mobil Rp3 M yang Dibeli Dewi Perssik untuk Kado Ultah Angga Wijaya

Tak tahu bakal cerai, Dewi Perssik sudah menyiapkan kado untuk Angga Wijaya yang berulang tahun pada Oktober mendatang.

Nur Khotimah
Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:52 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Dewi Perssik sudah menyiapkan kado mewah untuk Angga Wijaya yang akan berulang tahun pada Oktober mendatang. Namun siapa sangka, Dewi Perssik dan Angga Wijaya malah sekarang bercerai. Lantas, bagaimana nasib kado yang sudah disiapkan oleh Dewi Perssik?

Tahun ini, Dewi Perssik rencananya akan memberikan kado berupa mobil senilai Rp3 miliar untuk Angga Wijaya. Mobil yang dipesan sekitar 6 bulan lalu itu pun sudah tiba dan siap diberikan kepada Angga.

"Ya coba bayangin. Dia kan ulang tahun bulan Oktober, jadi aku sengaja beli mobil itu untuk ulang tahun dia. Masih dipitain loh mobilnya," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. [Instagram]
Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. [Instagram]

Dewi Perssik kemudian membeberkan harga mobil yang ia persiapkan untuk hadiah ulang tahun Angga Wijaya. Sayangnya, Angga Wijaya justru mengajukan talak terhadap Dewi Perssik dan kini resmi bercerai.

"Kalau nggak salah Rp3 miliaran, itu buat dia. Enam bulan lalu loh aku pesan. Tapi kok kejadiannya sekarang sudah cerai," ujarnya.

Bingung harus berbuat apa dengan mobil yang sudah disiapkan untuk hadiah Angga Wijaya, Dewi Perssik akhirnya memilih memakai sendiri kendaraan tersebut.

"Ya sudah, mobilnya saya pakai sendiri," kata perempuan yang biasa disapa Depe.

Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Meski di sisi lain, Dewi Perssik sebenarnya tidak terlalu membutuhkan mobil mewah seperti yang ia persiapkan untuk Angga Wijaya.

"Sebenarnya saya nggak mau beli gitu-gitu, sayang. Mending beli mobil biasa. Untuk apa juga kan? Yang penting saya sudah sampai. Bukan untuk gaya-gayaan juga," kata Dewi Perssik.

"Saya mah sampai mobil tidur, nggak nyetir sendiri. Ngapain juga kan beli mobil Rp3 miliar bukan aku yang nyetir? Tapi ya sudah," ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Dalam berkas yang terdaftar, Angga menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sementara saat hadir di tayangan Rumpi Trans TV pada 1 Agustus 2022, Angga Wijaya menerangkan bahwa dia lelah dengan tudingan Dewi Perssik yang menyebutnya tidak bisa tanggung jawab sebagai suami.

Dewi Perssik sendiri merespon pernyataan Angga Wijaya dengan cerita yang tidak kalah menohok. Ia menyebut sang mantan manajer sering mengambil uang tanpa izin selama mereka berumah tangga.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan talak cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik dikabulkan pada 1 Agustus 2022. Bila kedua pihak menerima hasil putusan, agenda sidang berlanjut ke pengucapan ikrar talak oleh Angga di depan hakim. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # dewi perssik sudah menyiapkan kado mewah untuk angga wijaya # dewi perssik # angga wijaya

Hot Video

Berita Terkini