Dangdut

Via Vallen Gelar Pengajian Jelang Nikah, Sulap Rumah Jadi Hutan Ajaib

Rangkaian pernikahan Via Vallen sudah mulai digelar.

Nur Khotimah | Yuliani
Rabu, 13 Juli 2022 | 17:00 WIB
Perjalanan Cinta Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Perjalanan Cinta Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Via Vallen menggelar pengajian jelang menikah dengan Chevra Yolandi. Pengajian Via Vallen diselenggarakan di kediamannya yang terletak di Sidoarjo, Jawa Timur pada Rabu (14/7/2022).

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen memang sudah dimulai hari ini. Semuanya akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

Dalam pengajian hari ini, sebuah tenda digelar di halaman rumah Via Vallen. Bernuansa putih dan Ungu, dekorasi tampak dipenuhi bunga-bunga dan sentuhan warna hijau di beberap sisi. Rumah Via Vallen pun di sulap bak hutan ajaib sesuai tema pernikahannya, Enchanted Forest.

Profil dan biodata Chevra Yolandi tunangan pedangdut Via Vallen
Profil dan biodata Chevra Yolandi tunangan pedangdut Via Vallen

Pengajian jelang pernikahan tersebut dihadiri keluarga inti Via Vallen. Terdiri dari Ayah, Ibu, dan keempat adiknya termasuk Via Vallen. 

Sementara itu, tamu undangan yang hadir merupakan ibu-ibu dari rekan pengajian ibunda Via Vallen. Juga tetangga sekitar rumahnya, total 150 orang hadir di acara tersebut.

"Ini kabarnya ada 150 orang ibu-ibu  pengajian. Ini di panggung ada Via Vallen didampingi orang tua dan adik-adiknya," ujar Ramzi selaku pembawa acara, dikutip dari tayangan Indosiar, Rabu (13/7/2022).

Momen pengajian Via Vallen. (YouTube/Indosiar)
Momen pengajian Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

Terpantau, goodiebag untuk tamu juga sudah disiapkan. Berisi sajadah, tasbih, foto kedua pengantin dan buku pengajian. 

Sebelum acara pengajian dimulai, Happy Asmara selaku sahabat Via Vallen pun datang memenuhi undangan. Ia kemudian menyumbang sebuah lagu dan mendoakan kesuksesan acara pernikahan Via Vallen.

Momen kedekatan Chevra Yolandi dengan keluarga Via Vallen (Instagram/@viavallen)
Tunangan Chevra Yolandi dengan keluarga Via Vallen (Instagram/@viavallen)

"Aku diundang dong sama Kak Via, kadoku ketulusan doa, doa yang baik, semoga acaranya lancar, nular (menyusul menikah) aamiin," ujar Happy Asmara.

Sebagai informasi, rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan digelar 5 hari berturut-turut di Indosiar. Mulai dari 13-17 Juli 2022 dengan akad nikah yang bakal digelar 15 Juli mulai pukul 07.00 WIB.

Tags # via vallen menggelar pengajian jelang menikah # via vallen # chevra yolandi # pernikahan via vallen dan chevra yolandi

Hot Video

Berita Terkini