Dangdut

Ridho Rhoma Bongkar Dua Alasan Pakai Narkoba, Ada yang Bikin Deddy Corbuzier Heran

Ridho Rhoma blak-blakan membongkar alasan memakai narkoba.

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:08 WIB
Ridho Rhoma. (Instagram/@ridho_rhoma)
Ridho Rhoma. (Instagram/@ridho_rhoma)

Matamata.com - Ridho Rhoma blak-blakan membahas kasus narkoba yang dua kali menimpanya. Seperti diketahui, Ridho Rhoma baru saja bebas dari hukuman kasus penyalahgunaan narkoba pada Idul Fitri kemarin.

Saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier, Ridho Rhoma mengungkap dua alasan mengonsumsi barang haram. Yang mana salah satu alasan Ridho Rhoma memakai narkoba membuat Deddy Corbuzier heran.

Menurut Ridho Rhoma, alasan pertama dirinya menggunakan narkoba kembali adalah karena ingin membakar lemak.

"I was using it for two reason. Fat burn that's one (Gue menggunakan narkoba untuk dua alasan. Pertama, untuk bakar lemak)," kata Ridho Rhoma dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (28/5/2022).

Selain untuk membakar lemak, anak Rhoma Irama tersebut menggunakan narkoba lantaran butuh energi tambahan (doping) untuk pekerjaan.

"And I was doing projek yang melelahkan, start dari pagi selesai sampai pagi. And then continue kayak gitu setiap pagi. So I don't have that energy," sambungnya.

Ridho Rhoma bebas dari penjara. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Ridho Rhoma bebas dari penjara. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Di sisi lain, Deddy Corbuzier menilai keputusan Ridho Rhoma menggunakan narkoba merupakan hal yang mengherankan mengingat ia diincar pihak berwajib.

"Gua bilang ini kok bego banget Ridho Rhoma. Lo kan tahu lo tuh diincer, udah pernah masuk. What happen?" balasnya.

Mendengar hal itu, Ridho Rhoma mengaku telah membuat keputusan keliru kembali menggunakan narkoba karena tidak bisa mengontrol diri.

"Kalau gua bilang waktu itu gua punya masalah, siapa yang gak punya masalah? Yang bisa gua bilang, ya gue bego dan gak bisa kontrol diri gue," pungkasnya.

Untuk informasi, Ridho Rhoma ditangkap di hotel di kawasan Jakarta Selatan pada 4 Februari 2021 lalu atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada saat ditangkap, polisi mengantongi barang bukti narkoba berupa 3 butir ekstasi di kantong celana Ridho Rhoma.

Tags # ridho rhoma # kasus narkoba # deddy corbuzier # alasan ridho rhoma memakai narkoba

Hot Video

Berita Terkini