Dangdut

Lesti Kejora Minta Pelaku Penghinaan Anaknya Diberi Efek Jera: Ini Pelajaran!

Lesti Kejora geram anaknya diledek seperti binatang.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 19 April 2022 | 14:48 WIB
Lesti Kejoran dan Rizky Billar (youtube/Maia Aleldul TV)
Lesti Kejoran dan Rizky Billar (youtube/Maia Aleldul TV)

Matamata.com - Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah jadi sorotan sejak lahir. Tak hanya disambut hangat, tapi putra Lesti juga mendapat cibiran.

Hal itu sering membuat Billar geram. Berbeda dengan Billar, Lesti lebih memilih diam menyikapi cibiran tersebut.

Tapi rupanya Lesti kehabisan kesabaran saat wajah putranya dimiripkan dengan binatang. Ia sampai meminta Billar untuk memberikan pelaku efek jera.

Hal itu diungkap Lesti dan Billar di channel YouTube Maia ALELDUL TV.

"Masih ada orang-orang yang menghina fisik, padahal itukan ciptaan Tuhan, dan kalau kita menghina ciptaan Tuhan, otomatis kita menghina sang pencipta dong," ucap Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Jujur baru kali ini dede ngomong ke kakak untuk untuk orang ini itu dikasih efek jera, ngasih pelajaran, karena kalau udah menyangkut anak itu kayaknya," imbuh Lesti dengan menahan tangis.

Tak cuma itu, Billar mengatakan bahwa sebenarnya pernah ada yang mengancam sang putra yang saat itu masih di dalam kandungan. Bahkan sang putra diancam bakal diguna-guna.

"Saat Lesti lagi hamil, ada oknum yang sempat kami laporkan. Oknum itu melakukan pengancaman. Ngancem lewat postingan, mengguna-guna atau menyantet lah anak ini, anak kami yang akan lahir saat itu," ungkap Billar.

Diam-diam aktor 26 tahun itu melaporkan pelaku. Ia mengungkapkan bahwa pelaku sudah tertangkap dan ditindaklanjuti lewat jalur hukum.

"Lalu kami laporkan, banyak orang yang nggak tahu, tapi Billar ungkap di sini bahwa sebenarnya orang tersebut sudah ditangkap," bebernya.

Tags # lesti kejora # rizky billar # putra lesti kejora

Hot Video

Berita Terkini