Dangdut

Ikut Gemas, Iis Dahlia Kepo Alasan Devano Danendra Putus dengan Naura Ayu

Apalagi Iis Dahlia melihat Naura Ayu masih menemani Devano Danendra saat galau.

Nur Khotimah | Yuliani
Jum'at, 08 April 2022 | 14:07 WIB
Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)
Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Matamata.com - Kandasnya hubungan Devano Danendra dan Naura Ayu juga ikut disayangkan oleh Iis Dahlia. Pasalnya, pedangdut cantik itu melihat Naura masih perhatian ke putranya selepas putus

"Nggak apa-apa kok, pada saat Devano ngomong depresi segala macem, Nau malah izin ke rumah, 'Tante aku ke rumah ya' jadi dia nemenin," ujar Iis Dahlia dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat (8/4/2022).

Melihat sikap tersebut, Iis Dahlia pun kepo dengan alasan Devano Danendra putus dengan Naura Ayu. Ia mengaku kerap menanyakan hal tersebut kepada Devano dan Naura.

"Makanya gue sering nanya, kenapa sih kalian putus kalau masih begini? Cuman ya udah katanya pengen libur dulu kayak sekolahan," kata Iis Dahlia lagi.

Potret Kenangan Devano Danendra dan Naura Ayu (Instagram/@naura.ayu)
Potret Kenangan Devano Danendra dan Naura Ayu (Instagram/@naura.ayu)

Iis Dahlia tak bisa ikut campur di hubungan asmara putranya itu. Meski jadi tempat curhat keduanya, dia membiarkan Devano dan Naura bertumbuh sesuai prosesnya.

"Cuman ya gimana lagi, hati itu nggak bisa dipaksa, jadi biarin aja, biar mereka tau prosesnya, biar mereka tau rasa mencintai, kehilangan, jadi proses pendewasaannya itu ada," kata Iis Dahlia.

Meski putus, silaturahmi antara Devano Danendra dan Naura Ayu juga tetap terjalin. Mereka pun masih saling mendukung karier satu sama lain.

"Tapi mereka yang penting kan masih baik-baik, masih saling support, masih sayang," tutur Iis Dahlia.

Tags # iis dahlia # hubungan devano danendra dan naura ayu # alasan devano danendra putus dengan naura ayu

Hot Video

Berita Terkini