Dangdut

Bilqis Curhat Sering Tergoda Makanan saat Puasa, Cara Bicaranya Disorot: Plek Ayu Ting Ting

Gaya bicara Bilqis disebut sangat mirip dengan Ayu Ting Ting.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 07 April 2022 | 19:00 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak kini sudah berusia 8 tahun. Bilqis dikenal cerewet seperti sang ibu.

Ia bahkan begitu lancar berbicara dengan Bahasa Inggris. Tentu kepintaran Bilqis menjadi kebanggaan bagi keluarga Ayu Ting Ting.

Semakin besar, gaya bicara Bilqis disebut-sebut sangat mirip dengan Ayu. Bahkan Bilqis dinilai nyablak dan juga humoris.

Seperti yang terlihat dalam video yang belum lama ini diunggah Ayu Ting Ting. Dalam video itu, Bilqis curhat soal godaan bulan puasa.

"Anak cantik, semangat puasanya," ucap Ayu Ting Ting.

Bilqis Khumairah Razak (instagram.com)
Bilqis Khumairah Razak (instagram.com)

"Iya semangat. Tapi kalau ada bau-bau cimol, kentang, nugget, udah i give up udah," celetuk Bilqis.

Mendengar ucapan sang putri, Ayu langsung tertawa. Ia pu tak lupa mengingatkan Bilqis untuk istighfar setiap kali tergoda saat puasa.

"Eh nggak boleh dong. Harus bilang apa kalo kayak gitu, astaghfirullah," tutur Ayu menuntun putrinya.

"Astagfirullahaladzim. Cuman kan kita kan nggak bisa nahan gitu kan ya kalo udah ada pizza, daging, atau apa. Terus permen, aduh," kata Bilqis.

Saat video itu diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip, para netizen langsung mengomentari gaya bicara Bilqis.

"Hahahaha gaya ngomongnya emaknya banget dah," tulis netizen. "Ini sih beneran anak Ayu Ting Ting, cara ngomongnya aja sama," timpal lainnya. "Nyablak bener bilqis," pungkasnya.

"Logatnya plek emaknya," pungkas netizen. "Cara ngomongnya kayak orang gedhe, Betawi pride," sahut lainnya.

Tags # ayu ting ting # bilqis khumairah razak # bilqis

Hot Video

Berita Terkini