Dangdut

Iis Dahlia Ikut Trading Gegara Suami, Akui Rugi Banyak hingga Kapok

Iis Dahlia merugi gegara ikut trading. Rugi banyak hingga kapok ogah lanjut.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 06 April 2022 | 16:33 WIB
Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)
Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

Matamata.com - Tren dunia trading memang naik beberapa tahun terakhir. Banyak yang tertarik karena diiming-imingi keuntungan yang fantastis.

Ternyata pedangdut Iis Dahlia pernah terjun ikutan trading. Ia mengatakan bahwa trading sudah ada bertahun-tahun lalu dan memiliki resiko besar.

"Gue juga ikut trading. Sebenarnya trading itu dari zaman bahelak (dulu) sudah ada, cuma orang Indonesia ini harus dikasih pembelajaran dulu bahwa trading itu ada resikonya, itu yang mereka nggak tahu," ucap Iis Dahlia dilansir dari channel YouTube Populer Seleb.

Iis mengatakan jika para afiliator hanya mempromosikan keuntungannya saja. Padahal resiko besar bisa kapan saja diterima orang-orang yang ikut trading.

"Kadang-kadang mereka cuma mempromosikan yang enaknya aja, itu salah," kata Iis.

Iis Dahlia (YouTube.com)
Iis Dahlia (YouTube.com)

Iis sendiri mengungkapkan awal dirinya terjun ke dunia trading. Ternyata ia diajak sang suami, Satrio Dewandono yang saat itu tertarik dengan dunia trading.

"Begitu lagi naik-naiknya bapake (suami) 'ikut yuk gini-gini'. (Akhirnya) kita semuanya ikut. Begitu duitnya hilang cuma gue bilang 'duit mana duit' saking nggak enaknya dia yang ngajak kan," ungkap Iis.

Sayangnya ibu dua anak itu enggan membeberkan total kerugiannya. "Ada lah (nominalnya)," kata Iis.

Akhirnya Iis menyadari jika resiko terjun ke dunia trading memang sangat besar. Ia sampai kapok dan lebih memilih investasi yang menurutnya lebih jelas.

"Memang harus dikasih pembelajaran main trading itu, memang kalau lagi untung, untung banget tapi kalau lagi rugi, iya habis banget," jelasnya.

Tags # iis dahlia # trading # satrio dewandono

Hot Video

Berita Terkini