Dangdut

Suami Siti Badriah Bocorkan Wajah Anaknya: Putih Bersih Kemerahan Kayak Idol Korea

Suami Siti Badriah blak-blakan menyebut anak pertamanya mirip artis Korea.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Senin, 21 Maret 2022 | 11:45 WIB
Perjalanan Siti Badriah hamil anak pertama (Instagram/sitibadriahh)
Perjalanan Siti Badriah hamil anak pertama (Instagram/sitibadriahh)

Matamata.com - Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah baru saja dikaruniai anak pertama. Sayangnya, pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 ini, belum siap mempublish nama dan wajah si buat hati.

Bukan tanpa alasan, mereka ingin menghindari penyakit Ain atau sikap yang menimbulkan kecemburuan pada orang lain jika nama dan wajah si buat hati dipublish.

Siti Badriah melahirkan anak pertama (MataMata.com/Evi Ariska)
Siti Badriah melahirkan anak pertama (MataMata.com/Evi Ariska)

“Kita pengen terhindar dari ain aja dulu. karena kan di Islam, takut kalo misal langsung di publish kalo abis berojol banget, gitu,” kata Krisjiana Baharudin di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2022).

Rencananya Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah akan berkonsultasi lebih dulu pada keluarga besar. Jika sepakat, barulah mereka membeberkan nama dan wajah Baby Fruity, sapaan si bayi.

Siti Badriah melahirkan anak pertama. (Instagram/sitibadriahh/krisjianabah)
Siti Badriah melahirkan anak pertama. (Instagram/sitibadriahh/krisjianabah)

“Belum tahu. Mudah-mudahan kita tanya dulu sama oma opanya, sama neneknya (boleh nggak) untuk dijadikan (kosumsi) masyarakat,” ungkapnya.

“Insya Allah mungkin (nanti ditunjukan bersama nama),” sambungnya.

Meski belum siap mempublish wajah sang anak, Krisjiana Baharudin membeberkan sedikit informasi. Anak pertamanya itu disebut mirip dengan artis Korea.

Potret Gender Reveal Siti Badriah (instagram/@sitibadriahh)
Potret Gender Reveal Siti Badriah (instagram/@sitibadriahh)

“Putih bersih kemerahan, cantik banget, cantik banget ya anak sendiri,” bebernya.

“Terus Siti, suka sama Gong Yoo. terus pas lahir anak aku, pengen kayak Blackpink deh tinggi-tinggi cantik, eh pas lahir, matanya sipit kayak dari Korea, lucu banget,” imbuhnya lagi.

Siti Badriah melahirkan di RSIA Bunda Medika, Jakarta pada Jumat (18/3/2022). Bayi itu berjenis kelamin perempuan.

Bayi Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memiliki berat 38,15 kilogram, panjang 49 centimeter, lingkar kepala 34,5 centimeter, lingkar dada 33 cm dan lingkar perut 30 cm.

Tags # siti badriah # anak siti badriah # siti badriah melahirkan # krisjiana baharudin

Hot Video

Berita Terkini