Dangdut

Inul Daratista 15 Tahun Kenal Lucinta Luna: Dia Mantan Karyawanku yang Sudah Genit Sebelum Disempurnakan

Inul Daratista membongkar masa lalu Lucinta Luna yang pernah bekerja untuk tempat karaoke miliknya.

Yohanes Endra
Selasa, 01 Maret 2022 | 08:21 WIB
Lucinta Luna dan Inul Daratista. (Instagram/inul.d)
Lucinta Luna dan Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkait pertemanannya dengan Lucinta Luna. Rupanya, Inul dan Lucinta Lina sudah saling mengenal sejak 15 tahun lalu sejak Lucinta menjadi karyawan di tempat karaoke milik Inul.

Pada saat bersamaan, Inul membongkar sifat Lucinta Luna selama bekerja dengannya. Menurut Inul, Lucinta Luna merupakan sosok pekerja keras yang begitu ramah, ceria, dan genit. Sehingga, sederet karakter yang dimiliki Lucinta Luna itu mampu menjadi daya tarik tersendiri dalam menggaet pelanggan ke tempat karaoke Inul Daratista.

Sumber Kekayaan Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

"Tidak banyak yang tahu aku mengenal si LuLu (Lucinta Luna) ini sudah 15 tahun lalu… Singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku Inul Vizta Taman Anggrek. Lulu yang super aktif dan paling disayang costumer vizta karena pandai lobi-lobi agar tamu betah dan mau datang ke karaoke. Upselling-nya jago… Ramah, ceria, dan genit sudah dari dulu sebelum disempurnakan seperti sekarang. Dari dulu sudah baik dan familiar. Paling tersayang dan paling banyak dapetin omzet hehehehe makasih sayangku cinta," tulis Inul Daratista, Senin (28/2/2022).

Lucinta Luna girang setengah mati mendapat pujian selangit dari Inul Daratista. Ia pun mengenang masa-masa saat masih bekerja di tempat karaoke Inul Daratista tersebut.

Sosok yang disebut-sebut memiliki nama asli Muhammad Fattah ini lantas mengatakan bahwa ia pernah menjadi pramusaji di tempat karaoke Inul sebelum diangkat menjadi resepsionis.

Inul Daratista bongkar masa lalu Lucinta Luna. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista bongkar masa lalu Lucinta Luna. (Instagram/inul.d)

"Berawal jadi waitress 1 bulan dan diangkat menjadi receptionist selama 2 tahun lamanya karena bakatku lah yang jago banget nge-loby tamu karoke. Dulu namaku adalah Thalita Vitriani … dan bunda Inul adalah bos besar aku di Inul Vizta Taman Anggrek," ujar Lucinta Luna.

Saking bahagianya bisa bekerja untuk Inul Daratista, Lucinta Luna mengaku masih ingat betul dengan nasihat yang diberikan sang pedangdut kondang tersebut.

"Sedikit cerita-cerita aku seneng banget waktu dulu baru ketemu artis pertama kali cuma sama bunda Inul. Saking aku kagumnya sama bunda inul, sampe bunda nasihatin aku masih inget neh di otak aku … 'Thalita kamu orangnya cekatan yah baik banget punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani customer, bunda seneng deh punya karyawan yang rajin dan gercep kayak Thalita, bunda doain orang seperti Thalita InsyaAllah akan menjadi orang yang sukses.' Amiiin YRA," tulis Lucinta Luna.

Inul Daratista bongkar masa lalu Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Inul Daratista bongkar masa lalu Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Cerita masa lalu Lucinta Luna bersama Inul Daratista itu rupanya membuat netizen terenyuh. Lucinta Luna pun mendapat banyak doa dan ucapan penyemangat dari para netizen.

"Tidak ada yang tidak mngkin jika Allah berkehendak maka terjadilah.. The power of doa.. Sehat-sehat ya kalian," komentar netizen.

"Ya Allah kakak, terharu aku bacanya... Semoga kak Luna sehat selalu ya," imbuh netizen yang lain.

Tags # inul daratista # lucinta luna # inul vizta

Hot Video

Berita Terkini