Dangdut

Inul Daratista Bongkar 'Aib' Anak saat Kemah di Sekolah: Kita sampai Ditegur Kepala Sekolah

Inul Daratista bersama sang suami pernah diam-diam nekat ikut Ivan berkemah dari kejauhan sampai pasang tenda sendiri!

Yohanes Endra
Jum'at, 18 Februari 2022 | 09:33 WIB
Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista begitu menyayangi anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Saking sayangnya, Inul dan sang anak yang akrab disapa Ivan tersebut tak bisa terpisah jauh-jauh.

Seperti yang terlihat di potret anyar Inul Daratista, sang pedangdut membongkar betapa Ivan masih sering minta ditemani tidur olehnya. Bahkan, Ivan tak cuma manja kepada Inul, tapi juga ke sang ayah, Adam Suseno.

Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)

"Ya sudahlah ya, namanya juga anak semata wayang kalau lagi tidur masih minta kelon (dipeluk dengan kasih sayang saat tidur), minta dipijitin papanya, minta diceritain. Kadang emak bapaknya ngobrol kupingnya dipasang kepo ikutan nimbrung, caper. Dah punya kamar masih minta dikelonin," tulis Inul Daratista, Kamis (17/2/2022).

"Kadang lucu, (Ivan suka tanya) 'maa aku kok belum puber ya mah?! Suaraku sudah berubah belum? Kok belum mimpi basah' Wkwk lha gimana mau puber, tidur aja masih minta dimanja. Baru 13 tahun belum genap. Gede body doang, tapi masih bocah cilik. Mama gemes," imbuhnya.

Gara-gara itu, netizen penasaran dan menanyakan soal momen Ivan saat ikut acara berkemah di sekolahnya. Bukan tanpa alasan, sang netizen merasa bahwa besar kemungkinan Ivan dan Inul dilanda rindu yang begitu hebat ketika dipisahkan jarak dan waktu walau hanya sementara.

Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)

"Gimana kalau dek ivan ikutan camping sehari acara sekolah? Pasti kangen banget bunda," tanya netizen.

Rupanya, Inul Daratista punya siasat khusus untuk mengatasi momen perpisahan sementara dengan Ivan. Menurut pengakuannya, Inul bersama sang suami diam-diam nekat ikut berkemah dari kejauhan sampai pasang tenda!

"Waktu SD, emak bapaknya juga ikut camping (emotikon tertawa), sewa tenda juga jauhan dari anaknya biar nggak ketahuan wkwkwk," ujar Inul Daratista.

Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. (Instagram/inul.d)

Hanya saja, aksi nekat Inul Daratista itu rupanya berujung dengan teguran dari kepala sekolah. Apalagi, Inul ternyata juga pernah ketahuan diam-diam mengikuti Ivan dari belakang dengan memakai pelat atau nomor polisi di mobil yang bertuliskan 'NUL'.

"Ya pokoknya kalau ada acara sekolah yang menginap, kita ikutan, sampai diledekin wali murid yang lain, tapi kita muka badak aja wkwkwk. Sampai ditegur kepala sekolah juga kita bodo amat. Sampai kepala sekolahnya nyerah, akhirnya bantu dicarikan tempat buat kami. (Kami juga) pernah curi-curi ngintil (menguntit), juga ketahuan karena lupa kalau mobilnya ada plat NUL wkwkwkwkw," ujar Inul.

Sederet netizen lantas menertawakan kocaknya 'pengakuan dosa' seorang Inul Daratista.

"Hehehe lucu bunda, saking nggak bisa pisah sama mas Ivan," tulis netizen.

"Bunda Inul lucu banget," timpal lainnya.

Tags # inul daratista # anak inul daratista # yusuf ivander damares

Hot Video

Berita Terkini