Dangdut

Bukan Main, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Kado Spesial dari Fans Luar Negeri

Harga kado anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dari fans luar negeri tidak sembarangan, nih.

Nur Khotimah
Rabu, 16 Februari 2022 | 16:50 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. (Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau Baby L mendapat banyak kado setelah lahir. Bukan cuma dari rekan artis, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ini juga menerima hadiah dari fans club kedua orang tuanya.

Terkini, Baby L diketahui mendapat kado spesial dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar di Hong Kong. Fans dengan akun Instagram @leslar_hongkong_real itu mengirimkan kado berupa mainan untuk Baby L.

Lesti Kejora dan Baby L. (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Baby L. (Instagram/@lestykejora)

Melihat dari unggahan di media sosial, fans Leslar memberikan perosotan dan vespa mainan yang harganya tak sembarangan. Detail harga produk tersebut dibahas oleh akun @leslaralfatih.fashion.

Menurut penelusuran akun fesyen Baby L di Instagram itu, fans Leslar di Hong Kong membelikan perosotan seharga Rp2,8 juta. Sementara vespanya dibanderol seharga Rp599 ribu.

Fakta ini kemudian menuai komentar dari netizen. Mereka takjub dengan kemurahan hati penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ada juga netizen yang menggoda Baby L karena mendapat beragam kado mahal.

Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dapat kado spesial dari fans luar negeri. (Instagram/@leslaralfatih.fashion)
Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dapat kado spesial dari fans luar negeri. (Instagram/@leslaralfatih.fashion)

"Masya Allah, semoga dimurahkan terus resekinya buat para ontu dan uncle Abang L," ujar netizen. "Masya Allah gak main-main fans Leslar," imbuh yang lain kagum. "Masya Allah leslarlover luar biasa royal banget sama idolanya. Semoga lancar selalu rezekinya ya kalian semua," tutur netizen.

"Mobil udah ada, sekarang motor. Abang L masih bayi kendaraannya lengkap yak wkwkwk. Yok sepeda belom yok haha," goda netizen. "Wahhh gak sabar lihat abang L naik vespa keliling rumah," kata yang lain. "Lumayan Bang, vespanya buat malmingan biar gak macet," pungkas yang lain.

Sebelumnya, Baby L juga sudah mendapat beragam hadiah mahal. Salah satunya adalah mobil listrik seharga Rp408 juta dari pengusaha hits, Rudy Salim.

Tags # muhammad leslar al fatih billar # anak lesti kejora dan rizky billar # kado spesial

Hot Video

Berita Terkini