Dangdut

Jarang Dibahas, Jabatan Mentereng Lesti Kejora Sukses Bikin Publik Terpukau

Lesti Kejora ternyata memegang posisi penting di sebuah rumah produksi.

Nur Khotimah
Kamis, 27 Januari 2022 | 17:46 WIB
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora selama ini dikenal sebagai pedangdut ternama Tanah Air dengan segudang prestasi. Tapi, tahukah kamu kalau Lesti Kejora ternyata memiliki jabatan mentereng lain?

Fakta tersebut belakangan sedang menjadi perbincangan di TikTok. Topik tentang jabatan mentereng Lesti Kejora muncul setelah Rizky Billar membahasnya dalam kanal YouTube Afdhal Yusman.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Pada kesempatan itu, Billar menyinggung soal Lesti Kejora yang menjabat sebagai komisaris sekaligus talent di manajemen musik yang sekarang menaunginya.

Tapi selain itu, Lesti Kejora juga punya jabatan penting di rumah produksi Leslar Entertainment (LE) yang dibangun bersama Billar. Di mana Billar jadi Direktur Utama dan Lesti menjabat sebagai Direktur.

Rizky Billar bahas soal jabatan mentereng Lesti Kejora. (YouTube/Afdhal Yusman)
Rizky Billar bahas soal jabatan mentereng Lesti Kejora. (YouTube/Afdhal Yusman)

"Dede (panggilan akrab Lesti) itu bos di LE, tapi di manajemennya, dia talent-nya," kata Rizky Billar melansir video YouTube Afdhal Yusman yang tayang pada Rabu (26/1/2022).

"Makanya ketika gue makai dia di CAL (acara 'Cinta Abadi Leslar'), ya mereka (manajemen Lesti) ngirim kontrak permintaan ke gue untuk pembayaran. Nama gue Direktur Utama (di LE), Lesti Direktur. Sebagai Direktur LE, tapi sebagai talent di sana," lanjut ayah satu anak itu.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)

Pernyataan Rizky Billar menjadi perbincangan hangat saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @kejora_happy. Banyak netizen yang terpukau dengan jabatan mentereng Lesti Kejora.

"Masya Allah Dede masih muda udah jadi bos. Dede the best, sukses selalu Dede cantik," ujar netizen. "Jabatannya gak main-main. Apa kabar yang ngehujat, punya jabatan apa?" celetuk yang lain.

"Dede Lesti emang best pokoknya," komentar netizen. "Diam-diam menghanyutkan, Lesti kalem-kalem eh multitalen woylah mengiri saya," ujar akun lain. "Masya Allah, aset Iindosiar dan bos LE," pungkas lainnya.

Sementara itu, Leslar Entertainment diketahui sebagai kanal YouTube sekaligus rumah produksi yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar pada September 2021. Produksi pertama Leslar Entertainment adalah acara "Cinta Abadi Leslar" yang tayang di ANTV.

Tags # lesti kejora # jabatan mentereng lesti kejora # rizky billar

Hot Video

Berita Terkini