Dangdut

Bakal Jadi Mantu Ayah Razak, Pekerjaan Calon Ipar Ayu Ting Ting Tuai Atensi

Calon suami adik Ayu Ting Ting, Nanda Fachrizal, punya beberapa pekerjaan.

Nur Khotimah
Rabu, 26 Januari 2022 | 12:35 WIB
Pesona Syifa adik Ayu Ting Ting di acara lamaran. (Instagram/@ayutingting92)
Pesona Syifa adik Ayu Ting Ting di acara lamaran. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Nanda Fachrizal sudah resmi melamar adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Acara lamaran gadis cantik yang akrab disapa Syifa itu digelar meriah di sebuah resort mewah di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/1/2022).

Seiring dengan kabar bahagia ini, serba-serbi tentang Nanda Fachrizal pun mulai menjadi perhatian. Salah satunya adalah pekerjaan Nanda Fachrizal. Apa sih pekerjaan calon ipar Ayu Ting Ting ini?

Pesona Syifa adik Ayu Ting Ting di acara lamaran. (Instagram/syifaasyifaaa)
Syifa adik Ayu Ting Ting dan Nanda Fachrizal di acara lamaran. (Instagram/syifaasyifaaa)

Merangkum unggahan akun TikTok @kombetnyimplung, Nanda Fachrizal rupanya mempunyai beberapa pekerjaan. Di antaranya produser kanal YouTube dan pengelola usaha keluarga Ayu Ting Ting.

"Diketahui jika Nanda Fachrizal merupakan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai produser YouTube dari channel keluarga Ayu Ting Ting," bunyi keterangan dalam unggahan akun TikTok @kombetnyimplung.

"Bahkan diketahui sosok Nanda sangat dipercaya oleh keluarga Ayu Ting Ting untuk mengurus bisnis keluarga, seperti De Halu Cafe dan Ting-Ting Kuliner," lanjut akun tersebut.

Pesona Syifa adik Ayu Ting Ting di acara lamaran. (Instagram/@ayutingting92)
Pesona Syifa adik Ayu Ting Ting di acara lamaran. (Instagram/@ayutingting92)

Pekerjaan Nanda Fachrizal langsung menjadi topik bahasan hangat di kalangan netizen pengguna TikTok. Beberapa netizen berpendapat bahwa tak ada yang salah dengan pekerjaan Nanda.

Di sisi lain, ada juga netizen yang justru fokus membahas keluarga Ayu Ting Ting. Menurut mereka, hal ini menjadi bukti bahwa keluarga sang biduan tidak matre saat cari mantu seperti rumor yang beredar.

Potret syukuran kelulusan adik Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)
Potret syukuran kelulusan adik Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

"Kerja pegang bisnis Ayu tapi kalo profesional kenapa tidak. Daripada kerja di orang, lebih baik memajukan usaha keluarga buat masa depan," ujar netizen. "Yang penting mau bekerja dan bertanggung jawab. Mungkin memang rezekinya, jodohnya bersama keluarga Ayu Ting Ting," tutur yang lain. "Apa pun kerjanya yang penting halal," ujar lainnya.

"Itu berarti keluarga Ayu Ting Ting gak matre, buktinya mereka gak melihat siapa calon suami adiknya," kata netizen. "Berarti Ayah Ojak enggak matre ya mantu kerja di tempat anak sendiri juga direstuin," ujar lainnya. "Tapi salutlah sama keluarganya Ayu biar udah kaya tapi tidak pilih-pilih mantu," pungkas yang lain.

Sementara itu, Nanda Fachrizal membawa banyak seserahan saat melamar Syifa akhir pekan kemarin. Ayah Razak membocorkan barang-barang seserahan dari calon mantunya ada sekitar 30 buah.

Tags # adik ayu ting ting # calon ipar ayu ting ting # calon mantu ayah razak # nanda fachrizal # pekerjaan nanda fachrizal

Hot Video

Berita Terkini