Dangdut

Disebut Aneh dan Wajahnya Berubah, Cita Citata Ngamuk!

Cita Citata ngamuk saat dibilang aneh dan wajahnya berubah!

Irma Joanita
Kamis, 02 Desember 2021 | 07:22 WIB
Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)
Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Artis dangdut Cita Citata ngamuk baru-baru ini lewat Instagram pribadinya, @cita_citata. Bukan tanpa sebab, pedangdut yang satu ini disenggol oleh netizen nyinyir.

Dalam unggahan sebelumnya, Cita Citata foto bareng Kiky Rizky. Cita Citata tampil dengan topi hitam dan makeup simpel.

Cita Citata. (Instagram)
Cita Citata. (Instagram)

Namun, ada beberapa netizen yang nyinyirin Cita Citata. Beberapa menyebut wajah pelantun lagu Meriang ini jadi berubah.

"cita sekarang jd aneh. dulu imut manis2. . sekarang kebanyakan oplas atau apa... jd hilang manisnya. tp suaranya makin keren sumpah..." kata netizen.

"Kok skrg jd aneh cantikan dulu jauh bgt ya," kata yang lain.

Cita Citata rupanya sadar banyak netizen yang berkomentar wajahnya berubah. Ia langsung menyemprot lewat unggahan Instagram miliknya.

Cita Citata. (Instagram)
Cita Citata. (Instagram)

"Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? bilang muka ku beda.. ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda," ujar Cita Citata.

Cita Citata kemudian mempertanyakan jika wajahnya tak berubah sedari bayi. Ia pun menegaskan jika dirinya tak melakukan operasi plastik seperti yang dibicarakan.

"Sekarang aku makin tua, kalo muka nggak berubah dari bayi sampe dewasa baru di pertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang. Muka asli ngga d apa2in cuma pake skincare, repooooot," pungkas Cita Citata.

Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)
Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)

 Ada-ada aja nih netizen nyinyir! Gimana nih kalau menurutmu lihat unggahan Cita Citata ngamuk gara-gara dibilang aneh dan wajahnya berubah?

Tags # cita citata # artis dangdut # kiky rizky

Hot Video

Berita Terkini