Dangdut

Fans Heboh Lesti Kejora Lepas Cincin Kawin!

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun dicecar beberapa pertanyaan oleh para penggemar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Selasa, 02 November 2021 | 18:25 WIB
Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/lestykejora)
Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikmati babymoon di Turki. Kini Rizky Billar dan Lesti Kejora melewati karantina di salah satu Hotel di Jakarta.

Keduanya pun kerap melakukan Live Youtube bersama. Rizky Billar dan Lesti Kejora pun dicecar beberapa pertanyaan oleh para penggemar. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/RizkyBillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/RizkyBillar)

Salah satunya kala artis dangdut yang satu ini kepergok lepas cincin kawin. "Sayang banyak yang penasaran, cincin kawin kamu mana?" tanya Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Dengan polosnya, Lesti Kejora menjawab jika cincin kawin tidak muat lagi ia pakai di jarinya. Bukan tanpa sebab, Lesti Kejora mengalami berat badan naik setelah hamil.

"Nggak muat hahahahaha, udah nggak muat," jawab Lesti Kejora polos sambil memperlihatkan jarinya.

Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/@ayah_kejora)
Momen Babymoon Lesti Kejora di Turki (Instagram/@ayah_kejora)

Rizky Billar langsung tertawa mendengar hal tersebut. Lesti Kejora sebelumnya sampai berhenti makan saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Jangan terlalu ngurusin kehidupan pribadi mereka.. Risih banget sih ya Allah segala cincin ditanyain," kata netizen. "Kok orang-orang nggak bisa mikir ya..dede kan lagi hamil ..pasti bengkak jari tangan jari kaki," ujar yang lain.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/RizkyBillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/RizkyBillar)

"Kenapa yang begini masih ditanyain..kan udah biasa klo hamil jari ikut bengkak..." ungkap lainnya. "Yaa Allah masih ada ya yang sampai karena cincin aja nethink sama mereka," ujar lainnya.

Wah, alasan Lesti Kejora nggak pakai cincin kawin karena nggak muat lagi nih. 

Tags # lesti kejora # rizky billar # lesti kejora lepas cincin kawin

Hot Video

Berita Terkini