Dangdut

Baru Nikah Seminggu, Ridho DA Pamer Perut Buncit Bareng Istri Bikin Ngakak

Jadi siapa yang hamil nih, Ridho DA apa istri?

Tinwarotul Fatonah
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Ridho DA dan istrinya. (Instagram/@da2_ridho)
Ridho DA dan istrinya. (Instagram/@da2_ridho)

Matamata.com - Ridho DA mengunggah foto kocak bersama sang istri, Syifa. Seperti diketahui, mereka baru saja menikah pada 17 Oktober 2021.

Ridho DA di postingannya pamer potret dirinya dengan perut buncit. Mereka seperti sedang pemotretan maternity.

Ridho DA dan istrinya. (Instagram/@da2_ridho)
Ridho DA dan istrinya. (Instagram/@da2_ridho)

Jadi kocak karena bukan Syifa malah dia yang hamil duluan.

"Lagi program nih fams (emoji ngakak) Doain yah fams," tulisnya pada Sabtu (23/10/2021).

Ridho DA dan istrinya. (Instagram/@da2_ridho)
Ridho DA dan istrinya. (Instagram/@da2_ridho)

Ada tiga foto Ridho dan Syifa yang dibagikan. Postingan itu pun bikin Syifa ngakak. "Hahaha sayang," komentarnya.

Sementara itu, banyak netizen yang ngakak dan menyebut Ridho DA hamil duluan.

"Ohh dihalalin GX tau nya idho hamil duluan Tah, udah berapa bulan nya bang idho," komentar netizen.

"Ini gimana sih konsepnya, ngakak ya allah," komentar netizen.

Ridho DA dan istrinya. (Instagram/@da2_ridho)
Ridho DA dan istrinya. (Instagram/@da2_ridho)

"Wah kok bisa idho yang hamil duluan," celetuk netizen lain ikutan ngakak.

Sedangkan tak sedikit netizen yang salfok ke wajah istri Ridho DA karena sangat mirip dengan istri Rizky DA, Nadya Mustika.

Tags # ridho da # istri ridho da # ridho da menikah

Hot Video

Berita Terkini