Dangdut

Berutang ke Wendi Cagur, Ayu Ting Ting Disentil Pedagang: Cakep-cakep Utang

Gara-gara utang ke Wendi Cagur, Ayu Ting Ting sempat ditegur oleh salah satu penonton "Lapor Pak!" yang rupanya seorang pedagang.

Yohanes Endra | Yuliani
Kamis, 30 September 2021 | 17:37 WIB
Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur (Youtube.com)

Matamata.com - Ayu Ting Ting mengungkap pengalaman uniknya perihal utangnya pada Wndi Cagur yang tidak kunjung dibayar meski sudah tiga tahun berlalu. Wendi Cagur menyebut Ayu Ting Ting mempunyai utang sebesar Rp 700 ribu kepadanya. Namun, sudah tiga tahun Ayu belum membayarnya.

"Orang dia punya utang Rp 700 ribu sama temannya tiga tahun nggak dibayar," kata  Wendi Cagur menyindir, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Kamis (30/9/2021).

Wendy Cagur (Instagram)
Wendy Cagur (Instagram)

Gara-gara utang tersebut, Ayu Ting Ting sempat ditegur oleh salah satu penonton "Lapor Pak!" yang rupanya seorang pedagang. Ayu Ting Ting pun mengaku pernah kena tegur saat melewatinya.

"Lu tahu, ini kejadian sampai gue pergi, gue ketemu tukang dagang, 'Ayu benar punya utang sama Wendi?' Demi Allah gue ditanya begitu. 'Enggak bu, sudah saya mau ngegantiin'," kata Ayu Ting Ting menjelaskan.

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting mengaku kaget karena pedagang tersebut langsung memberikan nasihat kepadanya. Pelantun "Sambalado" ini diminta melunasi utangnya segera kerena tak cocok dengan wajah cantiknya.

"Iya jangan neng, masa cakep-cakep punya utang," kata Ayu Ting Ting menirukan ucapan pedagang itu.

Pernyataan itu disambut tawa Wendi Cagur dan Kiky Saputri. Ayu Ting Ting pun mengaku sudah sempat mau membayar utang itu namun ditolak Wendy. Hal tersebut sengaja dilakukan agar Wendy punya bahan lawakan.

Wendy Cagur. (Instagram/@wendicagur)
Wendy Cagur. (Instagram/@wendicagur)

"Eh penonton dengarin ya, ini tolong jangan di-cut. Gue sudah pernah mau bayar (utang Rp 700 ribu), cuma nggak dikasih bayar, katanya (Wendy), 'biarin Yu biar bisa buat becandaan terus'," tutur Ayu Ting Ting

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur merupakan pengisi acara "Lapor Pak!" yang tayang di Trans7. Acara tersebut mengusung konsep variety show dan dikemas melalui sketsa komedi dengan latar belakang kantor polisi.

Tags # wendi cagur # ayu ting ting # wendy cagur

Hot Video

Berita Terkini