Dangdut

Cita Citata Marah Namanya Dicatut Produk Kecantikan: Semakin Meresahkan!

Cita Citata meminta kepada oknum yang menyebarkan berita tersebut sekaligus pemilik produk untuk meminta maaf.

Yohanes Endra | Ismail
Rabu, 22 September 2021 | 07:37 WIB
Cita Citata (Instagram (@cita_citata)
Cita Citata (Instagram (@cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata meluapkan emosinya setelah melihat artikel mengenai dirinya di sebuah akun Instagram. Dalam artikel tersebut tertulis bahwa Cita Citata memiliki masalah pada ketiaknya.

Cita Citata marah karena ia merasa tak pernah memberikan pernyataan seperti yang ditulis dalam artikel tersebut. Pelantun "Goyang Dumang" ini juga merasa tak pernah memiliki masalah pada ketiaknya.

Cita Citata geram namanya dicatut oleh sebuah produk kosmetik. [Instagram]
Cita Citata geram namanya dicatut oleh sebuah produk kosmetik. [Instagram]

Kesal, Cita Citata meminta kepada oknum yang menyebarkan berita tersebut sekaligus pemilik produk kecantikan untuk meminta maaf. Bila tak dihiraukan, janda Galih Purnama ini tak segan lapor polisi.

"Ini kita enaknya laporkan aja ya. Soalnya makin lama makin meresahkan. Mbak atau mas kalau ingin jualan yang halal ya dan jangan bohong," kata Cita Citata di Instagram.

Selain itu, Cita Citata mengaku produk yang mencatut namanya belum tentu asli. Bahkan belum terdaftar di lembaga terkait.

Cita Citata (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata (Instagram/@cita_citata)

"Jangan-jangan pemutihnya palsu karena nggak percaya diri pakai cara yang benar," katanya menambahkan.

Perempuan 27 tahun itu memberi kesempatan kepada pihak tersebut untuk segera meminta maaf.

"Saya masih baik nih dalam 1x24 jam nggak dihilangkan nama saya, atas nama manajemen, akan menuntut langsung. Ditunggu ya," imbuhnya.

Cita Citata. (Matamata.com/Evi Ariska)
Cita Citata. (Matamata.com/Evi Ariska)

Beberapa warganet pun langsung merespon unggahannya tersebut. Mereka pun menyangkan adanya  tulisan iklan tersebut.

"Iklan yang menjatuhkan nama orang," tulis akun evia*****ura.

"Wah udah terlanjur serius ternyata iklan. Diprank iklan. Nyebelin banget. Btw kalau itu pake foto artis yang bukan brand endorse tuh produk. Bisa kan dilaporin atas hoax," tutur akun nya****40.

"Sabar yaa teh," ujar akun moe****art. 

Tags # cita citata marah # cita citata # produk kecantikan

Hot Video

Berita Terkini