Dangdut

Gerimis, Ayu Ting Ting Dipayungi Asisten Tiba di Polda Metro Jaya

"Nanti ya, sabar ya sabar," kata Ayu Ting Ting saat diberondong pertanyaan media di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kembali menyambangi Polda Metro Jaya dengan agenda klarifikasi lanjutan. Tiba pukul 11.00 WIB, kedatangan Ayu turun dari mobil sempat dipayungi asistennya karena cuaca gerimis. 

Namun, Ayu Ting Ting memilih memakai topi berwarna biru navy untuk melindungi kepalanya dari gerimis hujan. Dia juga tampak ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang masuk ke ruangan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Yuliani)

Ayu Ting Ting juga tampak mengenakan sweater berwarna biru navy, senada dengan topi yang dikenakannya. Ia juga memakai masker berwarna hitam.

Ayu Ting Ting irit bicara saat ditanya soal kesiapannya. Ia mengaku harus menjalani laporannya dahulu. "Nanti ya, sabar ya sabar," kata Ayu Ting Ting saat diberondong pertanyaan media di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Meski demikian, ibu anak satu anak ini membenarkan kedatangannya untuk klarifikasi lanjutan terkait laporannya ke haters dengan akun @gundik_empang. "Iya iya," ujar Ayu Ting Ting sambil berlalu.

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Yuliani)

Kendati begitu, host Brownis itu sempat tertahan masuk ke ruangan penyidik, karena pintu otomatis tidak ada penjaganya untuk memberi akses masuk. Dia tertahan beberapa menit sebelum petugas datang.

Diketahui, kedatangan Ayu Ting Ting menindaklanjuti laporannya mengenai dugaan penghinaan melalui media sosial @gundik_empang.

Ayu Ting Ting melaporkan KD alias Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram gundik_empang, atas dugaan penghinaan dengan pasal 315 KUHP ke Polda Metro Jaya, Jum'at (20/8/2021). 

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Hal tersebut menyusul aksi orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak, yang sebelumnya menyambangi rumah orang tua KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Meski demikian, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting juga banyak menuai perbincangan dan kontroversi. Sebab, KD juga sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf melalui sebuah video. Namun, pihak Ayu Ting Ting tetap ingin melaporkan haters tersebut dengan tujuan memberikan efek jera.

Ayu Ting Ting menyebut, langkahnya ke jalur hukum bertujuan membersihkan nama baiknya dan melindungi masa depan putrinya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report