Dangdut

Maskeran Emas dan Berlian, Intip 3 Perawatan Kecantikan Inul Daratista

Pantas saja kalau Inul Daratista kinclong dan awet muda ya, yuk kepoin perawatan kecantikannya yang mahal.

Tinwarotul Fatonah
Jum'at, 10 September 2021 | 06:30 WIB
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Di balik wajah yang selalu tampak muda dan menawan, ada deretan perawatan Inul Daratista yang rutin dilakukan. Apa saja itu?

Dulu saat masih merintis karier sebagai pedangdut, Inul pernah hanya mendapatkan bayaran sebesar Rp 23 ribu. Hal ini ia ungkapkan dalam obrolannya bersama Deddy Corbuzier.

Jumlah itu tentunya sangat rendah dan tidak cukup untuk perawatan kecantikan. Sekarang, Inul Daratista telah menjadi pedangdut yang kaya raya dengan gurita bisnis yang merajalela.

Perawatan kecantikan pun sudah jadi kebutuhan baginya. Lalu apa saja perawatan Inul Daratista? Yuk kepoin!

1.  Peeling diamond

Inul Daratista [Instargam/Aldo Cekrek]
Inul Daratista [Instargam/Aldo Cekrek]

Kalau biasanya peeling dilakukan dengan krim atau scrub dari bahan buah-buahan, Inul Daratista berbeda. Ia melakukan peeling diamond.

Peeling diamond merupakan perawatan yang menggunakan alat dengan ujung yang dilapisi berlian. Perawatan ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, peeling diamond juga bisa mengangkat komedo, memudarkan flek hitam, juga meningkatkan elastisitas kulit dan kolagen. Hasilnya, kulit akan lebih bersih, bersinar, dan lembut.

2.  Masker emas dan berlian

Potret artis dangdut tanpa makeup. (Instagram/inul.d)
Potret artis dangdut tanpa makeup. (Instagram/inul.d)

Selain peeling berlian, Inul Daratista juga merawat diri dengan masker emas dan berlian. Masker emas ini juga biasanya dilakukan oleh model-model dari merek pakaian dalam ternama Victoria Secret.

Kabarnya, masker emas dapat membuat kulit mulus dan bersinar. Harganya juga fantastis, sampai Rp 4 jutaan.

3. Mochi lift

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Seperti beberapa artis lainnya, Inul Daratista juga menjalani perawatan mochi lift. Perawatan kecantikan yang satu ini dilakukan tanpa menggunakan benang ataupun filler.

Tujuan dari mochi lift adalah mengangkat dan mengencangkan kulit wajah yang sudah kendur. Hasilnya, wajah jadi lebih kencang dan tampak lebih muda.

Nah itu tadi perawatan kecantikan Daratista. Selain merawat wajah, Inul juga rajin berolahraga sehingga tubuhnya selalu sehat dan bugar. (Chandra Wulan)

Tags # inul daratista # perawatan kecantikan inul daratista # perawatan inul daratista

Hot Video

Berita Terkini