Dangdut

Lesti Kejora Nyeletuk Mantan Pacar Pelit, Singgung Rizki DA?

Begini reaksi Rizki DA setelah viral video Lesti Kejora sebut mantan pacar tak pernah membayarinya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Lesti Kejora dan Rizki DA. (Instagram)
Lesti Kejora dan Rizki DA. (Instagram)

Matamata.com - Viral video memperlihatkan Lesti Kejora menyebut punya mantan pelit. Netizen langsung berpikir mantan pacar Lesti yang pelit adalah Rizki DA.

Saat itu, istri Rizky Billar tersebut mengatakan mantan pacarnya tak pernah membayari dirinya saat berkencan. Ia mengaku selalu mengeluarkan uang dibanding sang mantan.

Potret rumah Rizki dan Ridho DA di Medan. (YouTube)
Potret rumah Rizki dan Ridho DA di Medan. (YouTube)

Menanggapi tudingan tersebut, Rizki DA berhati-hati dalam memberi komentar. Saat ditemui wartawan, kembaran Ridho DA itu tak ingin menanggapi berlebihan karena takut jadi masalah.

"No komen. Iki mah takut nanti jadi masalah," kata Rizki DA dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Rizki DA [Instagram]
Rizki DA [Instagram]

Rizki tak mau menanggapi karena kini ia dan Lesti sudah punya kehidupan masing-masing. Ia tak mau membicarakan masa lalunya.

"Biasa aja Iki mah, yang jalanain, yang tahu, terserah dia mau ngomong apa yang penting kita punya kehidupan masing-masing, ya sudah. Sudah punya koridor masing-masing," imbuhnya.

Lesty Kejora dan Rizki DA2. (Instagram/@lestykejora)
Lesty Kejora dan Rizki DA2. (Instagram/@lestykejora)

Dalam video yang viral itu, terdengar Lesti menyebut mantannya pelit di depan Rizky Billar. Hal itu membuat suaminya langsung heboh.

"Dede pernah punya pengalaman lama banget yah. Hampir seumur-umur begitu tuh dede nggak pernah dibayarin," celetuk Lesti yang membuat Billar tertawa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report