Dangdut

Siap Menikah, Ridho DA Terharu Mimpi Didatangi Almarhum Ayah

Ridho DA rupanya mendapat mimpi dari almarhum ayah tercinta jauh sebelum rencana pernikahannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska
Selasa, 07 September 2021 | 09:41 WIB
Ridho DA dan pacar. (Instagram/da2_ridho)
Ridho DA dan pacar. (Instagram/da2_ridho)

Matamata.com - Pedangdut Ridho DA mengungkap perasaannya akan menggelar pernikahan tanpa didampingi sang ayah. Hari bahagia itu pastinya akan bercampur kesedihan tak dipungkiri olehnya.  

"Pasti sedih, pasti tumpah pas akad dan resepsinya," kata kata Ridho DA di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/9/2021).  

Ido sapaan akrab Ridho DA rupanya mendapat mimpi dari almarhum ayah tercinta jauh sebelum rencana pernikahannya. Bunga tidur itu dimaknai sebagai restu sang ayah. 

Ridho D'Academy [Instagram]
Ridho D'Academy [Instagram]

"Sudah ada tanda-tanda juga sih pas mau 100 hari papa Ido, dua kali mimpi hal sama. Mimpi papa sakaratul maut terus meninggal hidup lagi itu bahagia banget rasanya. Kayak mati suri hidup lagi itu bahagia banget itu dua kali mimpi seperti itu," ungkapnya. 

"Itu mungkin dia nunjukin nih bahagianya. Ido lihat di searching itu pertanda baik, mungkin dia ikut senang Ido mau melangkah ke arah yang lebih baik," sambungnya. 

Ridho D'Academy [Instagram]
Ridho D'Academy [Instagram]

Usai menggelar pernikahan, nantinya Ridho DA berencana berziarah ke makam sang ayah. Ia akan mengenalkan istrinya pada ayah tercinta. 

"Pasti banget itu (ziarah) mungkin setelah nikah pas balik ke Medan. Ido pasti sama keluarga besar, di kampung halaman di rumah Ido nantinya pasti," tutur kembaran Rizki DA itu. 

Ridho DA dan pacar. (Instagram/da2_ridho)
Ridho DA dan pacar. (Instagram/da2_ridho)

Sebelumnya, Ridho DA dikabarkan akan segera menikah. Ia pun mengunggah foto berdua bareng sosok calon istrinya. Ridho DA tampak tersenyum semringah di unggahannya itu. Senada dengan Ridho, calon istrinya yang berhijab itu pun menunjukkan hal yang sama.   

"Bismillah. Insya Allah, Allah mudahkan jalannya, amin ya Allah. Tidak lama lagi statusku berubah," tulis Ridho DA di keterangan foto, Senin (23/8/2021).   

Tags # ridho da # pedangdut # rizki da

Hot Video

Berita Terkini