Dangdut

Ayah Ayu Ting Ting Ngomongin Koleksi Mobilnya: Bukan Nyombong, Mobil Banyak

Ayah Ayu Ting Ting auto diserbu haters nih.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak (Youtube.com)
Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak (Youtube.com)

Matamata.com - Celetukan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak kembali menjadi sorotan netizen. Ceplas-ceplos seperti sang putri, pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu kerap mengundang tawa.

Seperti dalam cuplikan video yang diunggah akun IG @lambeh_turrah baru-baru ini. Terlihat Ayah Ojak menceritakan keahliannya dalam menyetir mobil.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak (Instagram.com)
Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak (Instagram.com)

"Kalo ayah bukan nyombong, mobil banyak. Sombong banget yak hahaha," celetuk Ayah Ojak.

Ia menyebut dirinya tak terlalu ahli membawa mobil. Dibandingkan dirinya, ia mengatakan Ayu jauh lebih ahli.

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

"Keluar masuk kita mau bawa mobil mana pun udah biasa. Paling ayah itu, kalo bawa Mercy sama Alphard nggak bisa sekali belok. Kalo ayah, tapi kalo Ayu udah ahli banget," imbuhnya.

Video tersebut langsung banjir komentar netizen. Banyak yang terhibur, tapi banyak pula yang kesal mendengar celetukan Ayah Ojak.

Ayah Ojak dan Umi Kalsum (YouTube.com)
Ayah Ojak dan Umi Kalsum (YouTube.com)

"Hahahaa ayah ojak lucu sebenernya. tp netijen terlalu serius," tulis netizen. "Ayaaah ada-ada aja. netijen jgn baper," sahut lainnya.

"Nyombong mulu nih orang satu klo ngomong ampun dah," pungkas netizen. "Diaaa kok sombong yaaa, banyak loh artis papan atas yg lain tapi enggak sigini jugaaa, tpi serah dialah, hak dia," timpal lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report