Dangdut

Siger Lesti Kejora Nutupin Alis, MUA Bongkar Fakta: Kita Gak Bisa Memaksa!

Bennu Sorumba mengatakan bahwa Lesti Kejora banyak andil dalam riasan pernikahannya.

Yohanes Endra

Siger Lesti Kejora dikritik (instagram/@amabellennata)
Siger Lesti Kejora dikritik (instagram/@amabellennata)

Matamata.com - Penampilan Lesti Kejora di acara pernikahannya rupanya menyisakan perdebatan. Meski riasan wajah Lesti Kejora saat menikah menuai banyak pujian di media sosial, siger Lesti Kejora malah mendapatkan reaksi berbeda.

Banyak netizen yang berkomentar nyinyir karena siger Lesti Kejora terlalu turun dan menutup alis. Keluhan ini rupanya sampai ke telinga MUA (Makeup Artist) istri Rizky Billar pada hari bahagianya, Bennu Sorumba.

MUA ternama ini akhirnya buka suara lewat unggahan Instagram Story, Selasa (24/8/2021). Bennu Sorumba menjelaskan fakta di balik pemasangan siger istri Rizky Billar itu.

Potret cincin nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/aldiphoto)
Potret cincin nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/aldiphoto)

"Pertanyaan ini bukan hanya dari kalangan netizen, tapi dari temen-temen terdekat aku juga soal sigernya Dede (panggilan akrab Lesti) kenapa bisa kebawah nutupin alis. Oke akan jawab," tulis Bennu Sorumba dilansir dari Instagram, Selasa (24/8/2021).

Bennu mengatakan bahwa Lesti Kejora banyak andil dalam riasan pernikahannya. Lesti sendiri yang meminta penata rambutnya untuk sedikit menurunkan sigernya agar lebih nyaman.

"Jadi penata rambutnya itu bukan anak baru. Dia udah sering banget kerjasama sama semua MUA hitz Indonesia dan Jatu dihayer langsung sama Dede @jatupurwanti," lanjut Bennu.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar  (Instagram/@dindahw)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@dindahw)

"Dan saat sigernya dipasang, aku udah bilang sigernya dinaikin biar alisnya keliatan. Tapi request Dede harus kebawah karena itu yang membuat Dede nyaman," imbuhnya.

Di akhir unggahannya, Bennu menegaskan bahwa MUA harus mengikuti keinginan sang pengantin dalam bertugas. Selama itu membuat si pengantin nyaman.

"Jadi kita gak bisa maksain client harus seperti apa maunya kita, tapi paling penting sang pengantin NYAMAN," pungkasnya.

MUA Bennu Sorumba buka suara soal siger Lesti Kejora saat menikah. (Instagram/@bennusorumba)
MUA Bennu Sorumba buka suara soal siger Lesti Kejora saat menikah. (Instagram/@bennusorumba)

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang mengusung adat Sunda saat menikah pada Kamis (19/8/2021). Pernikahan keduanya digelar mewah di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bennu Sorumba sendiri memakai makeup Hollywood Glam untuk Lesti. Riasan sang MUA sukses membuat publik terpana hingga banyak ditiru oleh beauty content creator di media sosial. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report